Previous
Next
  • Home
  • »
  • Rumah
  • » 4 Proyek Renovasi Rumah yang Meningkatkan Nilai Jual Kembali

Rumah

4 Proyek Renovasi Rumah yang Meningkatkan Nilai Jual Kembali

 

 

Pemilik rumah yang cerdas selalu mencari cara untuk meningkatkan nilai jual kembali properti mereka. Jika Anda tidak tinggal di rumah Anda selamanya dan berencana untuk menjual di masa depan, renovasi dapat membuat dampak besar pada nilai rumah Anda.


Sementara sensasi membeli seorang atasan-atas mungkin menarik bagi sebagian orang, kenyataannya adalah bahwa mengambil proyek yang panjang dan melelahkan - seperti merombak dapur atau kamar mandi - bukanlah secangkir teh bagi semua orang.


Jadi jika Anda berencana untuk menempatkan rumah Anda di pasar, memperbarui countertops dekade lama akan terlihat bagus di mata calon pembeli dan biarkan mereka tahu Anda serius tentang penjualan. Bahkan modifikasi yang lebih murah dapat pergi jauh - jangan meremehkan kekuatan beberapa lapisan cat baru!


Tapi seberapa besar dampak yang akan dihasilkan proyek perbaikan? Baca terus.


Berapa banyak renovasi yang dapat meningkatkan nilai jual kembali Anda?


Menentukan nilai moneter yang akan ditambahkan ke rumah Anda semua didasarkan pada jenis perbaikan yang dilakukan. Tentunya, cat baru di dinding akan memiliki dampak yang sangat berbeda dari tambahan kamar tidur di atas garasi.


Rancang dengan pembeli dalam pikiran


Jika Anda berencana untuk merenovasi dengan tujuan menjual rumah Anda dalam waktu dekat, adalah bijaksana untuk memilih desain yang secara universal bagus. Ingat, Anda mengubah rumah Anda untuk daya tarik yang paling umum. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk memasang pintu lumbung geser di kamar tidur utama, tidak semua pembeli menyukai tampilan kasar.


Warnai ruangan


Memperbarui dinding dengan warna netral seperti abu-abu putih atau hangat tidak akan membutuhkan biaya dan memberi nuansa segar pada rumah.


Jika Anda menyewa seorang pelukis, ada baiknya untuk melakukan lebih dari satu ruangan, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak uang Anda, merekomendasikan Laura Sears dari Laura Sears Interiors di Canton, Ga.


Mempekerjakan seorang pelukis untuk satu ruangan akan menelan biaya sekitar $ 400; berharap untuk membayar lebih jika Anda membutuhkan kerja ekstra yang dilakukan seperti perbaikan drywall.


Pastikan warna yang Anda pilih untuk dinding netral dan tidak polarisasi. Terung mungkin warna cat favorit Anda, tetapi mungkin memengaruhi kemampuan calon pembeli rumah untuk membayangkan diri mereka di rumah Anda.


Cetakan mahkota

Mahkota molding adalah berkembang kecil yang akan meningkatkan tampilan ruangan dan dapat menyebabkan harga jual yang lebih baik. Hasil akhir ini, biasanya terbuat dari kayu, dapat ditambahkan ke tepi atas dinding, kusen pintu, atau lemari untuk menambah tampilan yang khas dan berkelas.


Pengecatan, persiapan, dan pemasangan tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa hari, jadi Anda tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk proyek renovasi ini. Mahkota molding juga dapat digunakan untuk menutupi area masalah pada dinding dan di sekitar jendela dan pintu.

 

Rombak Kamar Mandi


Kamar mandi dulunya kamar kecil yang melayani kebutuhan dasar keluarga - dan itu saja. Sekarang, kamar mandi adalah pertunjukan besar rumah.


Lonceng dan peluit tambahan seperti lantai berpemanas atau bak mandi pusaran air dapat memberi Anda keuntungan dalam pasar real estat merah-panas, tetapi ingatlah untuk mengawasi anggaran Anda dan rumah lain yang Anda lawan.


Jika Anda ingin memperbarui kamar mandi tetapi tidak memiliki anggaran yang besar, Sears mengatakan, Anda dapat berinvestasi dalam peningkatan yang lebih kecil. Beberapa ide yang menyenangkan pembeli termasuk mengganti lantai linoleum dengan ubin, mengecat kesombongan, memasang wastafel dan faucet baru, dan memasang lampu baru.


Renovasi dapur


Percaya atau tidak, dapur dulunya sekunder bagi pembeli. Ruang tamu dan ruang makan yang indah dan luas adalah apa yang diinginkan pembeli.

 

Dapur hanyalah tempat untuk memasak. Scheinman mengatakan pemilik rumah sekarang melihat dapur sebagai ruang tamu yang lain. Mereka adalah tempat untuk menghibur, dan dapur makan populer di kalangan pembeli.


Meja marmer, dan bahkan ruang anggur adalah fasilitas dapur yang kemungkinan besar akan terbayar. Di seluruh papan, pembeli rumah akan terkesan dengan banyak ruang dan rak counter.

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.