Previous
Next

Cara Dasar Memasak

Cara Mengubah Kacang Basi Menjadi Camilan Lezat

Apa yang harus dilakukan dengan sekantong kacang basi di lemari? Ubah menjadi topping kue, campur menjadi marzipan, atau panggang dengan rempah-rempah atau madu ...

Kacang basi benar-benar baik untuk dimakan, tentu saja, tetapi mereka perlu diproses untuk membuatnya enak lagi. Memanggang saja dalam wajan atau oven kering sudah cukup untuk menghidupkannya kembali, tetapi mereka juga akan menggunakan resep apa pun yang membutuhkan kacang. Kami melewati sebagian besar makanan kami dengan memanggang mereka dengan rempah-rempah, untuk makan sebagai camilan atau untuk menambahkan crunch ke sup, semur dan salad.

Kacang pedas

Cara paling sederhana untuk menghidupkan kembali kacang basi adalah dengan memanggang kering atau memanggangnya dalam wajan di atas api sedang. Namun, dengan menambahkan sedikit minyak, garam (jika menggunakan kacang yang tidak diasinkan), beberapa rempah dan pemanis akan membuat camilan yang sangat membuat ketagihan dari bahan yang seharusnya tidak ada gunanya selain memberi makan burung-burung.

Gila

Sedikit oli (opsional)

Garam laut (opsional)

Rempah-rempah (paprika asap, jintan, cabe rawit, jahe, kayu manis, dll. (Opsional), atau

Pemanis: sirup maple, madu, agave, dll (opsional)

Panaskan wajan berbasis berat di atas api sedang. Panggang kacang selama lima menit, atau sampai warnanya mulai berwarna. Pada titik ini, Anda bisa berhenti dan menyajikannya apa adanya, atau Anda bisa membumbui mereka dengan berbagai topping. Sedikit saja garam laut akan sering memuaskan, tetapi jika Anda ingin menambahkan rempah-rempah, lakukan sekarang dengan sedikit minyak: bumbu apa pun bisa digunakan, jadi pilihlah dari paprika asap, jintan, cabe rawit, dll.

Jika Anda ingin mempermanisnya, taburi dengan sirup maple atau madu dan biarkan menggelembung dan karamel di sekitar kacang, aduk terus, kemudian angkat dari wajan dan sajikan.

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.