Previous
Next

Mode / Fashion

Cara Memakai Jaket Jean dengan Setiap Pakaian di Lemari Anda

 

Jika Anda mencari jaket jean di toko atau online, sudah jelas berapa banyak versi denim yang tersedia untuk dibeli. Apakah Anda suka sapuan gelap dengan potongan klasik? Memeriksa. Denim putih dengan pinggang melebar? Periksalah.

Gaya vintage dengan ukuran besar? Yup, itu juga di luar sana. Ini bisa menjadi sedikit luar biasa, jadi kami merinci semua kategori (dan bahkan menyertakan beberapa tips cara-pakai) untuk membantu Anda mencari tahu mana yang tepat untuk Anda.

1 Blue Jean Jacket

Yang paling mendasar dari semuanya, jaket jean biru adalah sahabat setiap wanita. Fleksibilitasnya tidak tertandingi — tersedia dalam pencucian yang tak terhitung jumlahnya, pada setiap titik harga, dan dalam semua ukuran. Jaket Denim Putih

Jika denim biru bukan barang Anda, atau jika Anda sudah memilikinya dan ingin menumbuhkan koleksi jaket jean Anda, cobalah versi putih. Itu bersih dan segar, dan akan mengangkat pakaian apa pun. Cobalah menggunakannya sebagai bagian dari strategi pemblokiran warna seperti blogger Sydne Summer dari Sydne Style.

 

2 Jaket Denim Putih

Jika putih cerah terlalu berlebihan untuk Anda, cobalah versi cetak seperti yang terlihat pada Kate Ogata dari The Fancy Pants Report — Anda mungkin tidak bisa memakainya ke kantor tetapi Anda akan tinggal di dalamnya setiap akhir pekan.

Denim putih sedikit lebih dipoles daripada biru, jadi ini bermain bagus dengan blus sutra dan celana hitam, seperti yang dikenakan blogger Lady in Violet di sini ..

 

3 Jaket Denim Hitam

Ujung lain dari spektrum jaket denim, tentu saja, jaket jean hitam. Tentu, itu memberikan suasana keren di pusat kota untuk pakaian apa pun — tetapi juga bisa berfungsi sebagai lapisan aus di mana saja yang serbaguna. Lapiskan di atas hoodie yang jorok untuk mengubah legging dan keringat menjadi pakaian nyata.

 

4 Jaket Denim Kebesaran

Meskipun jaket jean melampaui tren musiman, ada versi yang lebih maju di luar sana — jika Anda ingin bereksperimen, cobalah gaya yang terlalu besar. Siluet yang lebih panjang lebih bagus di atas gaun selutut.

Siluet jorok yang dipinjam dari anak laki-laki sempurna mengimbangi getaran feminin rok lipit.

Jaket denim besar dengan getaran vintage bisa membuat jeans putih Anda jatuh.

Siluet setinggi pinggul menyeimbangkan keseksian tumit kandang dan jeans ketat. Jaket denim besar bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bermain dengan proporsi — coba kenakan satu dengan celana lebar dan tumit platform.

 

5 Jaket Denim Ketat

Jika jaket denim polos tidak terasa sangat "Anda," mungkin versi tertekan, seperti yang di bawah ini, akan lebih mempercepat Anda. Jaket yang sobek-sobek menutupi rok lipit sepanjang lantai.

 

6 Jaket Denim Cropped

Jika Anda memiliki bingkai mungil, atau mungkin siluet kebesaran yang sederhana menurut Anda, cobalah jaket denim yang dipotong. Pamerkan lekuk tubuh Anda dengan siluet yang menyusut.

 

7 Jaket Jean Tanpa Lengan

Jaket jean tanpa lengan, atau rompi denim, bisa menjadi pelapis yang sangat menyenangkan untuk ditambahkan ke lemari pakaian Anda. Ini juga solusi DIY yang sempurna untuk jaket yang lengan bajunya terlalu pendek.

Jaket denim tanpa lengan dengan siluet yang lebih panjang cocok dengan potongan ramping dari gaun mini mod.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.