Previous
Next
  • Home
  • »
  • Handphone
  • » Cara Keluar Dari Kebiasaan Bermain Ponsel dan Tips Lainnya

Handphone

Cara Keluar Dari Kebiasaan Bermain Ponsel dan Tips Lainnya

 

Berhenti menggunakan ponsel Anda sebagai jam alarm. Belilah alarm sekolah lama dan simpan telepon Anda di ruangan lain. Dengan cara ini, Anda tidak akan tersedot ke dalam karnaval kesusahan begitu Anda bangun. Faktanya, cobalah untuk membuat 90 menit pertama dan 90 menit terakhir dari hari Anda tanpa telepon.

“Cium kopinya. Mandi. Makan sarapan bersama keluarga Anda. Mulailah hari kerja Anda dengan tugas yang sebenarnya paling mendesak, ”kata Julie Morgenstern, penulis sejumlah buku tentang manajemen waktu. "Hanya sekali Anda membuat kemajuan yang signifikan jika Anda terlibat dengan email."

Tulislah daftar tugas yang paling mendesak pada hari itu, sesuai urutan kepentingannya, dan kerjakan secara berurutan. Tentukan waktu spesifik yang boleh untuk online: 10:00, siang, 14:00, 19:00. "Hindari melakukannya di saat-mikro," katanya. "Itu adalah cara yang fenomenal untuk menghentikan kebiasaan itu."

Salah satu masalah utama dengan ponsel adalah mereka memiliki begitu banyak fungsi. Anda memeriksa waktu - dan Anda membaca tweet yang menjengkelkan. Anda mencari waktu tayang film - dan Anda membaca email yang menjengkelkan dari seorang rekan. Buatlah daftar semua fungsi dan coba untuk fokus pada tiga atau empat yang benar-benar menguntungkan Anda.

Masalah lain adalah domino yang menggunakan telepon. Jika satu orang mengeluarkan ponselnya di meja, yang lainnya melakukannya. Tentukan tempat tertentu di rumah Anda di mana ponsel disimpan, mungkin di pintu depan. Dorong seluruh keluarga untuk menyimpan telepon mereka di sana, terutama selama waktu makan. Sinkronisasi penggunaan. “Yang penting tentang putus dengan telepon Anda adalah hal itu sulit dilakukan. Ini seperti gula, dirancang untuk membuat ketagihan. Anda dapat memecahkan kecanduan layar Anda - tetapi Anda harus menghentikannya lagi dan lagi. "

Cara merawat pakaian Anda

Anda dapat memperbaiki zip yang macet dengan pensil grafit biasa. Jalankan pensil di kedua sisi zip - pensil akan mulai meluncur terbuka. Jika Anda menjahit tombol di baju, masukkan jarum dengan dua, tiga atau empat helai benang dan ikat menjadi satu. Maka Anda harus bisa menjahitnya hanya dengan satu jahitan.

Cuci sedikit, tetapi cuci lebih baik. Hindari pengisian mesin cuci yang berlebihan, tetap pada suhu rendah dan cuci tangan bahan halus Anda. "Anda dapat mencuci tangan segala macam hal," kata Lucinda O'Connor, pendiri layanan renovasi pakaian online, Dokter Pakaian. "Ini mengurangi gesekan, menghentikan mikrofibre melarikan diri, dan menjaga pakaian dalam kondisi yang jauh lebih baik."

Biarkan jumper kasmir direndam selama sekitar 20 menit dalam air dingin dengan deterjen lembut, bilas, biarkan hingga kering rata di atas handuk. “Itu keluar sangat lembut. Jika Anda mengenakan kasmir pada radiator, seringkali menyusut. Jika Anda meletakkannya di atas handuk, handuk itu mengering perlahan dan mempertahankan bentuknya. ”

O'Connor mengatakan bahwa dalam kehidupan sebelumnya sebagai analis City, dia biasa membeli barang baru setiap minggu. Sejak mendirikan Clothing Doctor pada tahun 2017, ia telah menghentikan kebiasaannya yang cepat-mode. “Aku jarang membeli baju baru sekarang. Saya memiliki lemari pakaian yang jauh lebih kecil dan lebih teratur. Saya tidak dry clean. Tapi saya mencuci tangan dan melakukan uap. Mengukus membunuh 99% bakteri dan karenanya menimbulkan bau dan juga menghilangkan kerutan. Beli kapal uap! Itu tip saya. "

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.