Previous
Next

Sekolah

Kekuatan Akademik Anak-Anak Dipengaruhi oleh Kepribadian Mereka

 

Sebagian besar dari kita telah bergulat dengan mata pelajaran akademis tertentu di beberapa titik dalam kehidupan kita. Anda mungkin menemukan Anda memiliki kecenderungan untuk bahasa Inggris tetapi tidak dapat menambahkan untuk menyelamatkan hidup Anda.

Di sekolah, sering ada banyak tekanan bagi siswa untuk menyesuaikan cetakan yang terstandarisasi, tetapi sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa kekuatan akademis anak-anak mungkin dipengaruhi oleh kepribadian mereka.

Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology ini meneliti dengan tepat bagaimana studi seorang anak dipengaruhi oleh karakteristik mereka.

Jadi, bagaimana tepatnya kepribadian seseorang memengaruhi kemampuan mereka untuk belajar matematika? Menurut University of Texas News, penelitian ini menggali beberapa informasi mengejutkan. Siswa yang lebih cenderu

ng penasaran dan percaya diri lebih baik dalam matematika dan membaca daripada yang lain yang memiliki kualitas hati nurani seperti ketekunan. Proyek ini mengumpulkan data dari lebih dari 1.000 anak kembar yang berusia 8 hingga 14 tahun. Terinspirasi oleh hubungan yang dibahas sebelumnya antara perilaku dan pendidikan, Proyek Kembar Texas ingin memperluas subjek ini.

Ketika penelitian memilih untuk melihat anak kembar, mereka dapat memeriksa secara rinci bagaimana faktor genetika dan lingkungan mungkin berperan dalam membentuk kepribadian anak. Mereka menemukan bahwa terutama kemahiran mereka dalam membaca dan matematika lebih cenderung ke gen daripada elemen luar.

Elliot Tucker-Drob, rekan penelitian fakultas di UT menjelaskan bahwa faktor genetik yang membuat anak-anak berprestasi di sekolah adalah faktor yang sama yang membuat mereka lebih terbuka terhadap tantangan, kreatif, ingin tahu secara intelektual, dan lebih percaya diri pada diri mereka sendiri.

Semakin percaya diri mereka, semakin besar kemungkinan mereka untuk mencapai kesuksesan. Mempertimbangkan bahwa beberapa anak belajar lebih baik dengan cara yang berbeda, tidaklah sulit untuk melihat bagaimana informasi ini dapat menjadi alat yang berharga dalam membantu siswa muda mencapai potensi penuh mereka di kelas.

Penelitian ini juga dapat membawa tes standar dipertanyakan. Lagipula, bagaimana semua orang bisa diharapkan untuk mencapai tujuan yang sama jika mereka secara genetis cenderung goyah?

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.