Previous
Next

Agama

Keajaiban Alquran

 

 
 
 
 
Alquran adalah kitab suci umat Muslim yang yang di dalamnya terdapat banyak sekali hal - hal keajaiban bila ditinjau dari ilmu pengetahuan modern. Keajaiban Alquran bisa kita lihat dari isi yang terkandung di dalam Alquran yang ternyata berkaitan dengan ilmu  modern walaupun Alquran yang merupakan firman Allah telah ada jauh sebelum ilmu pengetahuan modern digunakan oleh manusia. Dibawah ini akan diperlihatkan beberapa keajaiban Alquran yang berkaitan dengan astronomi, Biologi, dan Fisika.
 
 
# KEAJAIBAN ALQURAN DALAM BIDANG ASTRONOMI
 
* Alquran, 6:101
"Dialah pencipta langit dan bumi"
 
Penjelasan dari ayat tersebut adalah sebagai berikut:
Alam semesta beserta dimensi materi dan waktu, muncul menjadi adasebagai hasil dari sebuah ledakan raksasa atau yang dikenal dengan istilah BIG BANG
 
Pembuktian dari penjelasan diatas adalah:
Satelit ruang angkasa COBE yang diluncurkan NASA tahun 1992 menangkap sisa - sisa radiasi ledakan Big Bang
 
 
* Alquran, 39:5)
"Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; DIA menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam"
 
Penjelasan dari ayat tersebut adalah sebagai berikut:
Dalam bahasa arab, kata menutupkan diatas diartikan sebagai TAKWIR yang bila diartikan secara harafiah adalah sebuah pekerjaan yang menutup sesuatu dengan cara melingkar seperti menutup kepala dengan sorban
 
Pembuktian dan penjelasan diatas adalah:
Bahwa pergantian siang dan malam di bumi ini merupakan bukti bahwa bumi berbentuk bulat. Inilah yang mematahkan pendapat sebelumnya bahwa bumi berbentuk bidang datar yang sangat luas.
 
 
 
# KEAJAIBAN ALQURAN DALAM BIDANG BIOLOGI
 
* Alquran, 56:57-59
"Kami telah menciptakan kamu; maka mengapa kamu tidak membenarkan? adakah kamu perhatikan (benih manusia) yang kamu pancarkan? kamukah yang menciptakannya? Ataukah kami yang menciptakannya?
 
Penjelasan dari ayat diatas adalah sebagai berikut:
Bahwa manusia tidak diciptakan dari mani yang lengkap tetapi dari spermatooa yang merupakan sebagian kecil dari mani. Selain itu, sel kelamin laki - laki lah yang bisa menentukan jenis kelamin bayi. Janin akan melekat di rahim ibu seperti lintah dan manusia berkembang di tiga kawasan yang gelap di dalam rahim.
 
Pembuktian dari penjelasan diatas:
Bahwa semua hal di bagian penjelasan diatas telah berhasil diungkap oleh orang - orang masa kini dan telah disahihkan oleh ilmu pengetahuan di abad 20.
 
 
 
# KEAJAIBAN ALQURAN DALAM BIDANG FISIKA
 
* Alquran, 57:25)
"Dan kami turunkan besi padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia"
 
Penjelasan dari ayat diatas adalah sebagai berikut"
Bahwa telah diturunkan dari langit benda yang sangat berguna bagi kehidupan manusia
 
Pembuktian dari penjelasan diatas:
Para astronom modern telah mengungkapkan bahwa besi yang ditemukan di bumi merupakan sebuah zat yang berasal dari bintang - bintang raksasa dari luar angkasa

Video

Video penjelasan tentang keajaiban Alquran

Dalam video ini akan diperlihatkan beberapa penjelasan tentang keajaiban Alquran

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Keajaiban alquran. Keajaiban. Materi agama pergantian siang dan malam. Http://carapedia.com/keajaiban_alquran_info3286.html. Vidio keajaiban keajaiban al quran. Keajaiban perubahan kelamin. Keajaiban alquran/.

Artikel keajaiban perubahan kelamin. Keajaiban alquran dalam biologi. Contoh makalah tentang keajaiban al quran. Ilmu fisika dalam al quran. Contoh makalah agama pergantian siang dan malam. Keajaiban alkuran. Makalah agama tentang pergantian siang dan malam.

Materi agama tentang siang dan malam. Contoh makalah agama tentang pergantian siang dan malam. Foto keajaiban alquran. Keajaiban al quran beserta penjelasannya. Isi al quran. Keajaibanalquran.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.