Previous
Next

Kecantikan

Glycerine Keajaiban di Kala Musim Dingin

 

 

Jika ada satu hal yang harus dimiliki setiap saat selama musim dingin, glycerine-nya. Cairan yang diekstrak nabati, tidak kental, serbaguna ini adalah bahan pokok yang telah mendapatkan tempatnya di konter-konter kami karena sifat penahan airnya, yang membantu kulit kita tetap terhidrasi bahkan dalam cuaca yang paling keras dan kering.


BREW KONSILI ANDA SENDIRI


Jika gliserin murni menjadi terlalu kuat untuk Anda, Anda selalu dapat mencampur beberapa tetes dengan gel atau pelembab krim. Ini tidak akan membuat kulit Anda terlalu berminyak atau tersumbat, dan akan mencapai keseimbangan yang sempurna.


Saat membersihkan kulit juga, teteskan dengan mencuci wajah Anda sebelum mulai berbusa, dan itu akan mencegah kulit Anda mengering berlebihan setelah mencuci. Teknik yang sama dapat diterapkan dengan sampo Anda juga untuk mencegah kulit kepala Anda mengering.


Menggunakan produk berbasis gliserin menyebabkan bibir menjadi gemuk dan mengembalikan warna merah muda sehat mereka sekali pelembab dengan benar. Oleskan lapisan tipis gliserin sebelum tidur setiap malam, dan perbedaannya akan menjadi jelas segera.

MASKER WAJAH


Glycerine, jus lemon, dan air mawar menciptakan kombinasi luar biasa dari bahan-bahan kulit bermanfaat yang dapat digunakan sebagai masker. Celupkan di beberapa kapas dan letakkan di wajah Anda sampai kering, dan kulit Anda dijamin akan diremajakan. Anda juga bisa mencoba menambahkan gula dalam kombinasi yang sama dan gunakan sisanya sebagai scrub.

TONER UNTUK KULIT


3 bagian air mawar dan 1 bagian gliserin dapat membuat toner DIY yang bagus yang akan membantu mengencangkan pori-pori dan menghaluskan kulit Anda.

PENGHAPUS RIASAN


Banyak penghapus riasan diisi dengan bahan kimia yang paling tidak ramah terhadap kulit. Sebaliknya, mengapa tidak memilih glycerine yang bagus yang dapat melelehkan makeup Anda tanpa merusak kulit Anda.


LEAVE-IN CONDITIONER


Glycerine mengkhususkan diri dalam menjebak air, yang membuatnya menjadi kondisioner cuti yang bagus untuk rambut kita. Musim dingin membuat kekacauan pada rambut kita, membuatnya kering dan rapuh, dan sangat rentan terhadap kerusakan, dan gliserin dapat menjadi solusi untuk itu.

PENGOBATAN CEPAT CEPAT


Callouses tidak terlihat selama musim dingin, karena kami cenderung menggunakan sepatu tertutup. Namun, mereka merasa keras, gatal, dan terlihat mengerikan setelah kami beralih kembali ke sandal musim panas dalam satu atau dua bulan. Glycerine dapat membantu mengobati iritasi kulit yang membandel dengan membantu membuatnya lebih cepat matang.

MEMBANTU DENGAN TUBUH DADA


Kulit kering menyebabkan over-sekresi minyak, yang akhirnya mengarah ke pori-pori tersumbat, menghasilkan jerawat. Menggunakan sabun yang digabungkan dengan gliserin dapat membantu kulit Anda mempertahankan kelembapan dan membebaskan pori-pori Anda.
Sekarang Anda tahu banyak keajaiban yang bisa dilakukan oleh gliserin, pastikan untuk tidak pernah meninggalkan rumah tanpanya.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.