Previous
Next
  • Home
  • »
  • Hobi
  • » Ingin Jadi Kolektor Jam Tangan Mewah Simak Panduan untuk Pemula Ini

Hobi

Ingin Jadi Kolektor Jam Tangan Mewah Simak Panduan untuk Pemula Ini

 

Ada perbedaan besar antara memiliki beberapa jam tangan karena Anda menemukannya modis dan menjadi kolektor.

Menjadi pengumpul arloji berarti memberi nilai pada setiap arloji yang Anda beli dan pada saat yang sama, menghargai kisah di balik arloji itu.

Mengingat beragam jam tangan yang tersedia di pasaran, mungkin akan sulit untuk memutuskan mana yang akan dipilih. Untuk membantu Anda memulai dengan mengumpulkan jam tangan Anda sendiri, berikut adalah panduan untuk membantu Anda membeli jam tangan pertama.

Mendidik diri sendiri

Saat memulai koleksi arloji pertama Anda, Anda harus mengetahui latar belakang yang berbeda dari masing-masing arloji.

Juga, biasakan diri Anda dengan merek-merek tersebut. Ada ribuan merek jam tangan mewah di luar sana, dan semuanya dibuat dengan presisi dan keahlian yang luar biasa.

Sebagai contoh bagi Anda ide jam tangan mewah, lakukan riset. Misalnya, lihat sejarah Rolex, Longines atau Omega Speedmaster, dan bagaimana mereka berubah menjadi pembuat jam tangan mewah.

Anda juga perlu tahu bagaimana dan di mana menemukan jam tangan yang tepat. Saat ini, hampir semuanya memiliki replika. Sebelum Anda pergi membeli arloji yang Anda sukai, Anda harus dapat mengetahui apakah itu asli atau tidak.

 

Persiapkan anggaran Anda

Memulai koleksi arloji mewah akan mahal. Sebagian besar arloji yang memiliki warisan kaya itu mahal. Belum lagi bahwa sebagian besar arloji ini dibuat oleh perusahaan terkenal dan dihormati.

Memutuskan anggaran Anda di awal adalah penting. Dianjurkan agar Anda mulai dengan arloji mewah dengan harga terjangkau dan secara bertahap naik ke arloji dengan harga lebih tinggi. Anda harus ingat bahwa saat membeli arloji, ini bukan tentang seberapa mahal harganya. , tetapi itu akan tumbuh nilainya dengan waktu.

 

Beli saja arloji yang Anda sukai

Anda mungkin tergoda untuk hanya membeli arloji baru tetapi menurut artikel ini, itu adalah salah satu dari tiga kesalahan besar yang dilakukan calon pengumpul arloji, bersamaan dengan membeli berdasarkan rekomendasi teman atau membeli barang yang tidak sesuai dengan gaya hidup Anda .

Ada berbagai cara untuk memperoleh arloji bekas milik genuene dengan memesannya secara daring atau membelinya dari toko arloji bekas. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah bahwa pada akhirnya, Anda harus menikmati jam tangan yang Anda beli dan tambahkan. ke koleksi Anda.

Sedikit saran bagus saat membeli jam tangan adalah: jangan pernah membeli jam tangan yang tidak nyaman dipakai atau yang tidak terlihat bagus di pergelangan tangan Anda.

Jangan tertarik dengan gagasan bahwa memiliki beberapa jam tangan itu baik. Ingatlah, jam tangan adalah barang pribadi, dan Anda harus memakainya dari waktu ke waktu untuk membuatnya layak memilikinya dalam koleksi Anda.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.