Previous
Next
  • Home
  • »
  • Keluarga
  • » Ide Brilian Rayakan Hari Valentine Bersama Anak

Keluarga

Ide Brilian Rayakan Hari Valentine Bersama Anak

 

Sekarang Anda adalah orang tua, Hari Valentine kurang tentang romansa dan lebih lanjut tentang menjadikan hari itu spesial untuk seluruh keluarga. Tidak ada yang seperti menghujani anak-anak Anda dengan sedikit cinta ekstra selama masa dingin, gelap, pasca Natal dan sebelum Paskah ini dalam kalender keluarga.

Berikut adalah beberapa ide Hari Valentine favorit kami untuk anak-anak, yang akan menjamin kenangan abadi selama bertahun-tahun yang akan datang.

Makanan penutup Whip Up untuk Sarapan

Anak Anda akan membalik ketika dia melihat cokelat atau krim kocok di atas meja sarapan. Amy Palanjian, direktur gaya hidup di Family Fun, membuat pancake cokelat berbentuk hati untuk anak perempuannya di Hari Valentine. Ide-ide sarapan manis lainnya termasuk smoothie yang diatapi krim kocok, wafel cokelat, atau kue dadar bayi Belanda yang ditaburi gula. Bahkan sekotak kecil cokelat akan membuat pagi anak Anda!

 

Kemas Makan Siang yang Menyenangkan

Bawa semangat kemeriahan Hari Valentine untuk anak-anak ke sekolah! Jika liburan jatuh pertengahan minggu, ini adalah kesempatan sempurna untuk menambahkan cinta ekstra ke kotak makan siang. Itu mungkin berarti mengirim catatan tulisan tangan yang manis, memotong sandwich menjadi bentuk hati, atau termasuk kue tambahan.

 

Pakailah Busana Pesta

Biarkan anak Anda mengenakan hatinya di lengan bajunya — secara harfiah! Marisa LaScala, editor berita di Parents, memberi putrinya Eloise sepotong pakaian dengan hati di atasnya setiap tahun. "Tahun lalu itu mokasin kecil," katanya.

 

Tinggalkan Hadiah Kejutan

Ingin mengatakan "Selamat Hari Kasih Sayang, putra atau putri!" Tanpa mempermalukan mereka? Editor orangtua Leslie Corona ingat, "Ibuku biasa meninggalkan kotak-kotak kecil cokelat di bantal kami setelah aku dan saudara-saudaraku pergi ke sekolah. Kami pulang pada sore hari untuk menikmati kejutan yang manis dan mengejutkan." Ikuti petunjuk dari ibu Leslie dengan hadiah Valentine Anda sendiri untuk anak-anak.

 

Sajikan Makan Malam Khusus Valentine untuk Anak-Anak

Catherine McCord dari Weelicious and One Potato, sebuah perusahaan pengiriman peralatan makan yang ramah keluarga, mengatakan, “Ritual Hari Valentine keluarga favorit saya adalah mengadakan pesta makan malam khusus untuk suami dan anak-anak saya. Itu adalah sesuatu yang mereka nantikan setiap tahun. "

Berikut adalah beberapa ide Catherine untuk menjadikan makanan ini sangat menyenangkan:

• Tarik serbet kain dan porselen mewah Anda untuk hidangan ini.

• Letakkan boneka mainan, sekotak cokelat, atau hadiah hari Valentine lainnya di depan tempat anak Anda.

• Tulis catatan cinta khusus hari Valentine dan letakkan di piring mereka.

• Bicara tentang cinta! Makanan yang Anda sukai, teman yang membuat Anda merasa baik, hal-hal yang Anda sukai dengan ibu dan ayah Anda, atau hal-hal yang paling Anda sukai tentang sekolah. Atau minta anak-anak Anda untuk menyebutkan lima orang yang paling mereka cintai di dunia dan mengapa (termasuk binatang).

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.