Previous
Next

Mode / Fashion

Hindari 5 Kesalahan Fashion Ini Saat Traveling

 

Bagi sebagian orang, memikirkan pakaian tidak masuk daftar kepentingan utama saat traveling. Mereka lebih mementingkan rasa nyaman dan aman saat traveling, padahal jika Anda tampil stylish saat melancong juga termasuk dalam kenyamanan  karena penampilan sedap dipandang mata. Alangkah baiknya jika Anda mempertimbangkan gaya fashion saat traveling Anda.  Anda perlu menghindari beberapa kesalahan pakaian yang dilakukan para traveler.


berikut ini ada  5 kesalahan gaya busana yang dilakukan para traveler dan seharusnya Anda hindari saat traveling:

1. Memadukan sendal dengan kaus kaki

Saat anda menghabiskan liburan, ada kemungkinan besar dihabiskan dengan berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain, kemudian Anda memilih memadukan  sepatu sendal  dengan kaus kaki agar terlihat nyaman. Anda akan terhindar dari paparan matahari sehingga membuat kulit Anda kusam dan gelap. Tapi pernahkah Anda menyadari dan perhatikan bahwa penampilan Anda seperti orang yang sedang sakit demam, Anda perlu berkaca sekali lagi dan mempertimbangkan untuk tidak memakai gaya seperti ini.

Jika ingin bergaya secara aman tanpa di cap aneh oleh orang lain, Anda bisa menggunakan sepatu yang tertutup sehingga kaus kaki Anda tak perlu terlihat keluar.

2. Memakai sendal atau sepatu karet

Sendal atau sepatu karet memang sangat nyaman jika Anda gunakan di  daerah wisata yang berair misalnya pantai, kolam dan sebagainya. karena teksturnya empuk nyaman, tidak licin dan tidak mudak rusak. namun menggunakan sepatu atau sendal karet memiliki banyak kekurangan.

kekurangannya adalah jika Anda tidak pandai memadu padankan warna dan bentuk sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Jangan memaksakan mengenakan sendal atau sepatu karet tanpa padanan yang pas jika Anda tidak ingin menjadi traveller yang aneh. Selain itu, mengenakan alas berbahan karet tanpa rongga udara juga bisa menyebabkan kaki Anda cepat rusak dan berjamur.

3. Mengenakan tas pinggang

Menggunakan tas pinggang sebenarnya sangat membantu karena berguna saat traveling. namun kesan Anda saat menggunakan tas pinggang Anda terlihat kuno dan dan tidak fashionable. Saat ini ada banyak sekali model tas  selain tas pinggang yang bisa Anda kenakan untuk menaruh benda berharga di satu tempat  dan terjamin keamanannya. Anda bisa menggunakan tas slempang atau tas punggung kecil yang bisa diletakkan di depan badan agar benda berharga Anda terjamin aman.

4. Mengalungkan kamera

Mengalungkan kamera sebenarnya bukan ide yang baik. Anda terkesan seperti orang yang belum pernah melakukan traveling. Walaupun akan memudahkan Anda memotret setiap momen atau titik menarik setiap saat namun perhatikan pula bagaimana Anda menaruh kamera Anda. Siapkanlah tas khusus kamera atau simpanlah kamera di tas yang aman dari benturan dan curian. Keluarkan kamera hanya saat-saat ingin berburu foto dan simpan saat berada di kendaraan atau jalan umum. Hal ini juga bisa mencegah maraknya pencurian barang berharga dengan korban traveller.

5. Mengenakan kaus bergambar atau dengan tulisan mengejek

Anda ingin travelling atau mengadu domba? Anda sebaiknya berhati-hati saat memutuskan membawa beberapa helai kaus untuk acara travelling Anda. Tidak semua daerah menerima Anda  dengan tangan terbuka. Terkadang Kaus dengan tulisan mengejek bisa membuat orang-orang terpicu emosinya sehingga membuat Anda berada dalam masalah. Bisa jadi Anda malah diusir dari daerah tersebut atau dari kendaraan umum karena dianggap mengejek kelompok lain. Selain itu simpan pula kaus - kaus bergambar yang membuat Anda seperti orang yang tak mengerti mode. Pilihalah kaus yang santai dengan corak netral sehingga Anda tetap terkesan modis dan bebas dari masalah.

 

 

 

Video

Tips Fashionable Traveling

Berikut ini tips agar tampil stylis saat traveling ke suatu ke tempat.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Pakaian traveling. Baju untuk traveling. Busana traveling. Baju traveling. Pakaian untuk traveling. Model baju untuk liburan. Model baju traveling.

Baju travelling. Fashion saat traveling. Busana muslim untuk traveling. Pakaian untuk travelling. Model baju untuk rekreasi. Baju muslim untuk rekreasi. Http://carapedia.com/hindari_kesalahan_fashion_ini_saat_traveling_info3996.html.

Fashion untuk rekreasi. Baju untuk rekreasi. Model baju muslim untuk liburan. Model baju muslim untuk rekreasi. Fashion untuk traveling. Baju untuk travelling.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.