Previous
Next
  • Home
  • »
  • Rumah
  • » Yuk, Mendesain Ruang Makan Dengan Dua Gaya Modern

Rumah

Yuk, Mendesain Ruang Makan Dengan Dua Gaya Modern

Ruang makan di rumah yang ditata dengan apik akan meningkatkan selera makan penghuninya. Dalam mendesain interiornya harus hati-hati, salah-salah Anda bisa tidak nyaman dengan suasana di ruang makan Anda. Pencahayaan kurang, ventilasi kurang atau nuansanya yang terlalu ramai membuat acara makan Anda tidak begitu dinikmati.

Ada dua gaya mendesain ruang makan yang bisa Anda coba berikut ini. Yuk intip panduannya:

1. Gaya Ultra Modern

 

Gaya ini lebih bermain pada sisi furnitur dan materialnya.

  • Ciptakan nuansa ceria dengan cat warna terang serta pencahayaan yang cukup di ruangan ini. Ruangan yang terang akan menampilkan kesan bersih dan lapang.
  • Interior dapur dirancang dengan material kayu untuk menampilkan kesan hangat. Anda bisa menggunakan meja dan kursi berbahan kayu.
  • Permainan warna juga perlu diciptakan agar tidak terkesan monoton. Di beberapa furnitur tempatkan warna dan corak dengan elemen dekoratif seperti ubin keramin pada kithen set dibuat dengan ornamen motif kecil.
  • Jendela dibuat dengan model pintu dorong berbahan kaca. Meskipun di tutup cahaya akan tetap masuk sehingga pencahayaan bisa cukup, sedangkan udara juga akan bersirkulasi dengan baik menggunakan model jendela ini.
  • Untuk menampilkan kesan elegan gunakan lantai kayu dengan corak guratan atau lantai keramik putih polos sehingga tampilan ruang lebih terekspos dengan baik.

2. Gaya Minimalis Modern

Gaya minimalis modern biasanya didesain dengan konsep dapur menyatu dengan ruang makan. Hal ini untuk memudahkan akses dari dapur ke ruang makan, menghemat tempat dan waktu.

  • Warna cat dinding biasanya lebih dominan ke warna putih untuk menciptakan kesan bersih dan tidak kaku. Apalagi jika Anda melengkapi furnitur dengan aksen kayu atau corak colorful.
  • Pilih desain furnitur yang berukuran mungil serta simpel. Desain ini untuk menghemat penggunaan lahan sehingga ruang menjadi lebih luas.
  • Jika Anda menggunakan konseo colorful pada furnitur, buatlah lantai berbahan keramik putih polos atau sebaliknya jika Anda memilih lantai yang colorful dan atraktif pilih furnitur simpel dengan warna dominan. Keseimbangan selalu diperlukan agar ruang makan tidak terlihat sesak karena warna dan konsep yang ramai.

Video

Desain Ruang Makan Modern

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Warna cat rumah ruang tamu yang elegan. Ruang keluarga menyatu dengan ruang makan. Warna cat untuk ruang makan. Cat ruang keluarga. Gambar cat ruang keluarga. Warna cat ruang makan dan dapur. Warna cat ruang keluarga dan dapur.

Desain ruang dapur gabung ruang keluarga mungil. Cat dinding ruang makan. Ruang keluarga gabung ruang makan. Cat ruang makan dan dapur. Ruang tamu gabung ruang keluarga mungil. Keramik ruang keluarga dan dapur. Ruang makan dan ruang keluarga minimalis.

Cat untuk ruang makan. Ruang keluarga ceria. Model keramik ruang tamu. Ruan tamu minimalis mywapblog. Ruang makan menyatu dengan ruang keluarga dan dapur. Ruang keluarga nuansa batu alam.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
29 Apr 2015 18:04
lintangbaruna
Cari tukang plafonnGypsumnGrcnKalsiboardnAkustiknPartisinPengecatannhttp://lintangbaruna.mywapblog.com/