Previous
Next

Mode / Fashion

Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Kacamata Hitam

 

Banyak dari kita membeli kacamata hitam murni berdasarkan daya tarik estetika. Tetapi kenyataannya adalah kacamata hitam adalah sesuatu yang harus ditanggapi dengan sangat serius. Berikut adalah tiga faktor utama yang harus dicari ketika melakukan investasi.

Lensa

Mata kita membutuhkan perlindungan dari sinar ultraviolet (UV) yang berbahaya seperti halnya kulit kita, jadi faktor terpenting dalam pencarian Anda untuk kacamata hitam adalah mereka memberikan perlindungan UV 100 persen. Cari stiker atau label yang menyatakan memiliki perlindungan 100% UV atau UV 400.

Tidak ada hubungan antara warna lensa dan tingkat perlindungan UV, karena lapisan pelindungnya jelas. Apakah kacamata berwarna abu-abu, kuning, hijau, atau merah muda, pilih warna yang Anda rasa paling cocok untuk Anda. Perlu diingat bahwa beberapa warna lebih cocok untuk kondisi luar ruangan tertentu. Lensa abu-abu dan hijau sangat bagus untuk mengemudi dan aktivitas luar ruangan sehari-hari.

Lensa berwarna coklat atau kuning membantu Anda menilai jarak dengan lebih baik sehingga ideal untuk golf, tenis, atau berperahu. Kuning memberikan kejernihan terbesar dalam kondisi cahaya rendah seperti ski atau bersepeda gunung, sedangkan merah muda atau merah memberikan kontras dengan latar belakang biru dan hijau, sehingga mereka ideal untuk olahraga air.

Terpolarisasi, Cermin, atau Gradien

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kacamata adalah apakah Anda ingin kacamata tersebut terpolarisasi, yang menyaring silau kuat yang tercermin dari permukaan horizontal. Ini bisa sangat membantu saat mengemudi, berolahraga, atau ketika Anda berada di dekat perairan terbuka. Lensa cermin juga mengurangi silau (bersama dengan benar-benar menyamarkan mata Anda). Lensa gradien tampak memudar dari gelap ke terang, yang membantu Anda melihat dalam berbagai kondisi pencahayaan. Lensa cermin dan gradien tidak hanya menawarkan perlindungan mata yang hebat, tetapi juga menjadi tren dalam mode saat ini.

Resep

Jika Anda secara teratur memakai kacamata resep atau kontak, dan berinvestasi dalam beberapa warna baru, pertimbangkan untuk membeli sepasang dengan resep Anda di lensa. Mereka akan melindungi mata Anda tanpa khawatir tentang kejelasan penglihatan, mendorong Anda untuk menggunakannya setiap hari.

Frame

Banyak kacamata hitam datang sebagai gaya membungkus, yang berarti bingkai tidak berakhir di kuil. Sebaliknya, mereka melengkung ke arah telinga. Bahan lensa ekstra memberikan perlindungan yang sangat baik dari sinar UV dengan menghalangi cahaya tambahan, dan juga dapat memberikan lebih banyak gaya.

Jika Anda membutuhkan kacamata hitam untuk olahraga luar ruangan berintensitas tinggi, sertakan kacamata hitam kinerja dalam pencarian Anda. Nuansa ini menggabungkan lensa berkualitas tinggi, bingkai pembungkus dan bahan khusus, sehingga unggul dalam fleksibilitas dan daya tahan.

Kesesuaian

Akhirnya, Anda ingin dapat menikmati perlindungan kacamata hitam Anda tanpa khawatir akan bergeser atau jatuh. Pastikan untuk menanyakan kepada pengecer atau spesialis mata Anda tentang cara membuat mereka disesuaikan untuk Anda.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.