Previous
Next
  • Home
  • »
  • Keuangan
  • » Tepat, Aman, Cara Memilih Leasing Untuk Kepemilikan Kendaraan

Keuangan

Tepat, Aman, Cara Memilih Leasing Untuk Kepemilikan Kendaraan

 

Pilihan membeli kencaraan baik motor maupun mobil secara kredit semakin umum digunakan, karena memudahkan masyarakat untuk memiliki moda transportasi pribadi. Merespon animo masyarakat akan tren ini, banyak perusahaan pembiayaan (leasing) bermunculan dan menawarkan berbagai keunggulan masing-masing.

Perlu diperhatikan ketika masyarakat ingin mengajukan leasing untuk kepemilikan kendaraan, sebaiknya memiliki perusahaan leasing yang tepat dan terpercaya.

Marwoto Soebiakno, Vice President Director Adira Finance mengatakan untuk memilih leasing perlu disesuaikan dengan segmennya, selain itu pilih leasing yang sesuai dengan harga, kemudahan angsuran serta pelayanan.

Pemilihan leasing yang tepat dapat dilihat dari bagaimana petugas leasing melayani konsumen. Pelayanan yang dimaksud di sini mulai dari proses pengajuan, persetujuan yang cepat, keamanan serta kemudahan yang diberikan.

Leasing yang aman, khususnya untuk kepemilikan kendaraan dengan BPKB, ditunjukkan dengan penyimpanan BPKB pada tempat yang aman di dalam perusahaan. BPKB adalah asset nasabah yang dititipkan kepada perusahaan leasing sampai pembiayaan selesai sesuai jangka waktu.

Memilih leasing yang tepat dapat diketahui dengan mencari referensi orang-orang yang pernah mengngunakan jasanya, bisa juga dengan mengecek kredibilitasnya melalu media internet sehingga masyarakat bisa mudah mengaksesnya.

Pada era seperti ini, semua produk dan jasa perlu memiliki informasi yang jelas dan tepat, khususnya lelasing agar masyarakat bisa mengetahuinya dengan mudah.

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.