Previous
Next

Mode / Fashion

5 Kesalahan Umum Memakai Busana Pesta Menurut Stylist

 

Dengan Natal yang semakin dekat, banyak dari kita tidak ragu-ragu tentang apa yang akan dikenakan untuk berbagai pesta meriah yang akan datang.

Sementara beberapa orang akan tergoda untuk menutupi diri mereka secara berhadapan dalam sequin - stylist Caterina Ospina, dari London, telah mengungkapkan tip krusialnya untuk memastikan pakaian pesta Anda menonjol dari kerumunan.

Nasihatnya termasuk memastikan Anda tidak berhemat pada aksesori dan membuang aturan lama tentang mencampur perhiasan perak dan emas.

Jangan menaruh terlalu banyak aksesori

“Salah satu kesalahan yang saya lihat berulang kali adalah dengan aksesoris. Lebih sering daripada tidak, orang menghabiskan begitu banyak waktu merencanakan pakaian mereka dan kemudian barang-barang kecil seperti tas tangan adalah sebuah renungan - dan itu bisa sangat jelas!

Jangan mengabaikan fakta bahwa tas tangan yang tepat dapat menyatukan seluruh tampilan. Musim pesta adalah saat di mana Anda benar-benar dapat membuat tas Anda sebagai pernyataan.

Hindari warna-warna gelap dan sebaliknya berani dan ambil risiko dengan lapisan logam. Jika itu satu langkah terlalu jauh maka mainkan dengan kain dan tekstur - beludru telah membuat comeback besar selama beberapa musim terakhir dan ada banyak pilihan bermain yang terjangkau.

Tidak terlihat lagi dari label Prancis Maje, yang memiliki berbagai gaya beludru dalam warna-warna cerah dan menyenangkan.

Kiat tambahan: Cobalah untuk merencanakan ke depan jika Anda pergi dari meja Anda ke lantai dansa. Bahkan jika Anda akan membuang tas Anda di ruang ganti, jangan merusak pakaian yang sangat bagus dengan tas kerja yang menggembung. Ini bukan tampilan yang bagus.

Pilih Bahan Pakaian yang Tepat

Ini bisa dibilang faktor yang paling penting dalam hal berpakaian meriah. Ketika godaan untuk meraih semua hal yang berkilauan adalah yang tertinggi, jangan lupa untuk melihat melampaui pakaian dan kain itu sendiri.

Jika Anda ingin kilauan Natal ini gunakan kain berkerut efek metalik - ini akan meningkatkan penampilan Anda dan membuat pakaian apa pun terlihat lebih mahal.

Jauhi Sequin Dress

Hindari mengenakan payet dalam jumlah besar (hampir) tahun ini dan mempertimbangkan kembali gaun payet Anda.

Ya, ini merupakan pilihan yang jelas meriah, tetapi Natal adalah waktu untuk berbeda. Meskipun sama sekali tidak ada yang salah dengan mendaur ulang pakaian - sebenarnya saya sangat mendukungnya - Anda ingin terlihat berbeda dan pakaian baru adalah salah satu cara untuk bersinar.

Saran saya adalah memilih rok payet. Anda bisa memadukannya dengan kemeja, blus tipis atau tubuh. Roknya sangat serbaguna dan Anda bisa menatanya dengan berbagai cara agar sesuai dengan situasi apa pun.

Selain itu, dengan rok payet Anda menghindari salah satu yang tidak menyenangkan dan tidak terlalu glamor di sekitar kerah atau di bawah lengan yang datang dengan nomor gaun lengkap.

Hindari Heels yang Bikin Anda Susah Bergerak

Beberapa sepatu tidak dibuat untuk berjalan, apalagi menari. Saat merencanakan pakaian pesta Natal Anda, jangan hanya meraih sepasang sepatu hak luar biasa yang bisa Anda temukan - kemungkinan besar Anda akan berada di lantai dansa selama beberapa jam, jadi tidak ada gunanya jika sepatu pengadilan runcing Anda mencubit setelah 10 menit. .

Jika Anda tidak dapat menangani ketinggian vertiginous, maka pergi untuk tumit blok atau bahkan sepasang flat.

Anda tidak ingin menjadi salah satu pengunjung pesta menavigasi tabung dengan kaki telanjang. Ini tidak cocok untuk siapa pun.

Lupakan Aturan

Mencampur perhiasan emas dan perak dulunya adalah fashion no-no terbesar, tetapi hari-hari itu sudah lama berlalu. Meskipun masih ada pedoman tertentu yang perlu diperhatikan untuk mencapai tampilan yang dengan mudah disatukan.

Pertama, pertimbangkan mulai dengan kanvas sederhana - tee putih polos atau atasan hitam yang ideal, dan Anda dapat membangun tampilan Anda dari sana.

Keseimbangan dan kontras dapat dicapai dalam ukuran yang sama dengan mencampur nada hangat dan dingin, tetapi pastikan Anda tetap pada gaya yang sama. Misalnya, jangan campur boho dan kontemporer, potongan bersudut dalam logam yang berbeda atau Anda bisa berakhir dengan kekacauan berlapis emas.

Anda juga perlu mempertimbangkan warna kulit Anda. Emas mawar terlihat paling bagus di kulit pucat, sedangkan perak terlihat bagus dengan warna cokelat (layak dipertimbangkan jika Anda akan perunggu untuk malam).

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.