Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bisnis
  • » Ini Lho Kafe Sepeda yang Ingin Menyaingi Starbucks

Bisnis

Ini Lho Kafe Sepeda yang Ingin Menyaingi Starbucks

 

Gerak kopi terbesar dan terpopuler di dunia saat ini masih dipegang oleh Starbucks. Namun, siap-siap saja kepopulerannya akan digeser oleh pendatang baru gerai kopi. Yakni ‘Wheely’s Café”, kafe kecil ini ingin menyaingi Starcbucks lewat kopi buatannya yang juga lezat.

Kafe terkecil ini diciptakan oleh Nordic Society For Invention and Discovery, merupakan sebuah kafe konsep sebuah sepeda sebagai alat pemasarannya. Para pelanggan dapat menikmati kopi lezat tersebut dengan harga lebih murah dibandingkan Starbucks.

Wheely ini didesain untuk  tujuan waralaba atau franchise termurah di dunia. Untuk memiliki kafe ini hanya dikenai biaya US $ 3.000 atau sekitar 34 juta. Selain menikmati “brand” terkenal, juga termasuk desain, promosi media sosial, pemasaran dan harganya lebih murah.

Sepeda yang digunakan untuk memasarkan produk Wheely dilengkapi dengan panel tenaga surya sebagai sumber listrik untuk menjalankan kafe tersebut. Karena kafe tersebut memang diperuntukan di tepian jalan dengan para pelanggan dapat menikmati kopi di alam terbuka. Nantinya pemilik kafe ini juga dapat mengembangkan varian menu mereka sendiri sesuai dengan permintaan pasar.

Agar bisa menyaingi Starbucks, Wheely’s Café menargetkan 100 franchise dapat dinikmati untuk 100 kota di beberapa Negara. Sedangkan franchise Wheely’s Café saai ini sudah tersebar di Negara seperti Amerika, Argentina, Norwegia dan Kanada.

Video

Profile Wheely's Cafe

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Kafe sepeda. Bisnis cafe sepeda. Konsep kopi sepeda. Gambar starbuck saat di pegang. Desain cafe sepeda. Francise cafe sepeda. Cafe sepeda.

Franchise murah starbuck. Caffe online. Sepeda cafe.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.