Previous
Next
  • Home
  • »
  • Rumah
  • » 5 Hal Yang Tidak Harus Kamu Simpan di Lantai Bawah Tanah Ditambah 5 Yang Kamu Bisa

Rumah

5 Hal Yang Tidak Harus Kamu Simpan di Lantai Bawah Tanah Ditambah 5 Yang Kamu Bisa

 

Salah satu prospek paling menarik dari memiliki rumah adalah semua ruang penyimpanan yang menyertainya. Lewatlah sudah hari-hari mengisi lemari ekstra penuh dengan barang-barang yang ingin Anda simpan tetapi tidak punya ruang untuk diletakkan di depan mata. Sekarang Anda punya loteng dan ruang bawah tanah, bersukacitalah!

Tetapi sebelum Anda bersiap-siap untuk membawa semua barang penyimpanan Anda di sana, tahan, karena tidak semua yang Anda ingin simpan berada di ruang bawah tanah yang lembab.

Berikut adalah lima hal yang tidak boleh Anda simpan di ruang bawah tanah, bersama dengan lima hal yang akan baik-baik saja di tempat penyimpanan ini.

1. Jangan Menyimpan: Buku

Kelembaban adalah musuh kertas. Menyimpan buku di ruang bawah tanah membuatnya lebih rentan terhadap kerusakan air, jamur, atau jamur. Plus, pengikatan dapat menarik serangga dan hama yang dapat menempati koleksi Anda.

2. Jangan Simpan: Foto dan Kenang-kenangan Keluarga

Kelembaban juga dapat merusak foto. Kelembaban dapat menyebabkan mereka saling menempel dan membuat cetakan. Pakaian atau kenang-kenangan khusus apa pun yang tidak disimpan dengan benar juga tidak termasuk dalam ruang bawah tanah; kerusakan air tidak mungkin dibalik.

3. Jangan Simpan: Mebel Kayu dan Berlapis

Kelembaban dari ruang bawah tanah Anda dapat menyebabkan furnitur kayu melengkung dan retak, terutama jika tidak selesai dengan baik. Anda tidak ingin kehilangan benda pusaka atau barang antik keluarga yang tak ternilai dengan meminta kayu membusuk atau detail yang halus, seperti cambuk, pembusukan.

4. Jangan Simpan: Permadani

Karpet yang digulung bisa menjadi tempat berlindung yang aman bagi tikus dan serangga — huek! Plus, semua kelembaban di ruang bawah tanah juga dapat membentuk cetakan atau jamur di dalamnya juga. Meletakkannya secara rata di lantai juga menimbulkan masalah, karena uap air dapat terperangkap di bawahnya, yang menyebabkan, Anda dapat menebaknya, lebih banyak jamur.

5. Jangan Simpan: Elektronik

Siapa pun yang menjatuhkan telepon mereka ke dalam air tahu secara langsung bahwa elektronik tidak cocok dengan kelembapan. Kelembaban di udara secara permanen dapat merusak TV, telepon, pemutar DVD, dan banyak lagi. Simpan barang-barang ini di tempat yang lebih kering.

6. Simpan Ini: Dekorasi Hari Libur

Natal, Halloween, atau Empat Juli, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa meletakkan dekorasi liburan di ruang bawah tanah. Kemas dengan bungkus gelembung atau kertas tambahan dan letakkan di wadah plastik kedap udara untuk menjaga bug, kotoran, dan kelembaban dari aksesori ini. Sekali lagi, hindari menyimpan pusaka keluarga yang tak ternilai di sini.

7. Simpan Ini: Peralatan Olahraga

Raket ekstra, bola basket, bola kaki, dan helm semuanya bisa nongkrong di nampan di ruang bawah tanah Anda. Pastikan Anda tidak mengisi bantalan olahraga atau helm yang kotor atau berkeringat di sana, yang dapat menyebabkan jamur atau pertumbuhan jamur. Beri mereka pembersihan yang baik terlebih dahulu.

8. Simpan Ini: Vas, Piring, dan Gelas

Tidak setiap dapur memiliki ruang penyimpanan yang luas — jadi silakan dan letakkan hidangan tambahan di rak di lantai dasar. Jauhkan mereka dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan agar tidak ada yang rusak. Jika Anda tidak berencana untuk sering menggunakan alat pencuci piring ini, bungkus setiap item dalam kertas agar tidak berdebu.

9. Simpan Ini: Lukisan

Meskipun Anda pasti tidak ingin meletakkan cat semprotan atau noda yang mudah terbakar di dekat pengering atau tungku, Anda dapat menyimpan cat dinding yang tertutup rapat di ruang bawah tanah, jauh dari semua sumber panas. Di ruang bawah tanah yang sudah jadi, temp yang dingin tapi tidak membekukan sebenarnya bisa membantu melestarikan cat lebih lama dari pada tempat di garasi atau gudang outdoor.

10. Simpan Ini: Produk Pembersih Ekstra

Jika Anda tidak memiliki lemari sapu di lantai atas, menyimpan sapu, pembersih, petugas kebersihan, dan ruang hampa udara di ruang bawah tanah akan menghemat ruang yang berharga. Karena mereka sering digunakan, seharusnya tidak ada masalah dengan mereka mengumpulkan kotoran atau debu.

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.