Previous
Next
  • Home
  • »
  • Wisata
  • » Fenomena Bukit Cokelat di Filipina

Wisata

Fenomena Bukit Cokelat di Filipina

 

Ternyata di Filipina terdapat bukit cokelat yang sangat fenomenal. Jika Anda berkunjung ke Negara ini jangan lupa menuju ke Chocolate Hills yang sangat terkenal. Bukit ini berupa gundukan dengan warna permukaan coklat sehingga membuat  Anda membayangkan bukit ini diselimuti oleh lumuran cokelat manis.

Namun warna cokelat bukanlah warna yang bisa dimakan seperti cokelat biasanya. Di bukit ini menyimpan fenomena tersembunyi selain Anda bisa menikmati pemandangan alam yang begitu luar biasa.

Warna cokelat di bukit ini ternyata adalah hasil fenomena geologi yang tidak biasa terjadi. Terletak di wilayah Visayas Tengah provinsi Bohol, Filipina. Kawasan ini memiliki 1.776 bukit yang menyebar seluas 50 kilometer persegi.

Bukit ini merupakan perbukitan kapur dengan selimut rumput hijau di atas permukaannya. Namun saat musim kemarau, permukaannya akan berubah menjadi warna cokelat dan inilah alasannya mengapa disebut sebagai Chocolate Hills.

Pemandangan Chocolat Hills bisa Anda nikmati di tiga kota yaitu Kota Batuan, Kota Carmen dan Kota  Sagbayan. Masing-masing kota tersebut juga memiliki lokasi tersendiri bagi para wisatawan yang ingin nyaman menikmati pemandangan.

Jangan salah kira, Chocolate Hills merupakan tujuan wisata menarik dan paling terkenal di Bohol. Bahkan tempat ini sudah terdaftar dalam Philippine Tourism Authority’s dan direncanakan menjadi salah satu Situs Warisan Dunia menurut UNESCO.

Video

Bukit Cokelat Bohol Filipina

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Bukit. Gambar bukit. Sejarah bukit cokelat di negara filipina. Bukit coklat filipina. Bukit cokelat maps. Letak bukit coklat bohol map pilipina. Pengertian perbukitan.

Gambar bukit dan pengertiannya. Contoh perbukitan. Fenomena bukit cokelat. Gambar bukit/. Kontur. Fonomena musim coklat. Bukit di filiphina.

Wisata perbukitan di filipina. Pengertian bukit.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.