Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bisnis
  • » Belajar Jadi Pengusaha Sukses dari 5 Film Inspiratif Ini

Bisnis

Belajar Jadi Pengusaha Sukses dari 5 Film Inspiratif Ini

 

Bermimpi menjadi seorang pengusaha rupanya bisa diperoleh dari sebuah inspirasi. Inspirasi tidak hanya datang dari buku atau orang-orang yang sudah sukses sebelumnya. Film rupanya juga menjadi salah satu inspirasi Anda untuk bisa menjadi pengusaha sukses bahkan di usia muda. Film-film apa yang bakal membantu menginspirasi Anda?

1. The Billioner

Siapa yang tak kenal dengan film satu ini. Kesuseksan Top Ittipat, miliader muda Thailand  didokumentasikan menjadi sebuah film dan sangat menginspirasi orang lain untuk terjun berbisnis. Top dulunya hanya seorang penggila game namun kemudian menjaddi pengusaha sukses di bidang camilan rumput laut.

2. The Social Network

Film ini mengisahkan tentang sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Awalnya ia adalah seorang mahasiswa Harvard, Mark Zuckerberg yang dimainkan oleh Jesse Eisenberg,  mendesain sebuah jaringan sosial berbasis online hingga kemudian dikenal dengan nama Facebook. Perjuangan Mark tidak hanya itu saja, ia bahkan dituduh mencuri ide oleh rekan-rekannya sehingga bisaa menciptakan sosial media sebesar itu.

3. Pirates of Silicon Valley

Film ini merupakan biografi pengagas Microsoft dan Apple. Di film ini diceritakan tentang pandangan mereka tentang cara memulai dan mengurus bisnis di bidang industry kreatif dan menunjukkan perbedaan besaar pada masing-masing basis operasi mereka.

4. Up in The Air

Seorang Ryan Bingham (George Clooney) dikisahkan pergi ke banyak negara untuk mempromosikan dan menjual hasil karya orang lain. Ia akhirnya bertemu dengan Natalie Keener (Anna Kendrick) dan melakukan perubahan besar pada model bisnisnya serta memanfaatkaan sisi teknologi.

5. Ken Andrew The Movie (Sundul Gan)

Film ini diangkat di layar lebar Indonesia yang mengisahkan tentang pendidi Kaskus. Ken dan Andrew, sepasang sahabat yang berjuang keras untuk mewujudkan mimpu mereka. Ken dan Andrew membuat sebuah forum diskusi bernama Kaskus (Kasak Kusuk) yang bermula dari tugas kuliah mereka menggunakan aplikasi software gratisan. Kaskus kini menjadi salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia yang ingin mengakses informasi

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.