Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » 6 Bahan Hewan yang Mengejutkan dalam Shampo Anda

Kecantikan

6 Bahan Hewan yang Mengejutkan dalam Shampo Anda

 

Kelinci di laboratorium klinis sering digunakan untuk pengujian produk dan produk langsung dimasukkan ke mata mereka atau pada kulit mereka sementara hewan ditahan dalam perangkat, untuk melihat apa reaksinya; ini adalah praktik yang sangat kejam. Hewan-hewan biasanya kemudian dihancurkan.

Produk-produk bebas dari kekejaman yang tidak diuji pada hewan sering kali memiliki logo 'Leaping Bunny' di belakang jadi perhatikanlah hal itu meskipun itu tidak selalu menjamin bahan-bahannya tidak diuji pada hewan atau perusahaan induk tidak menguji pada hewan. Namun, jika ragu, cari Leaping Bunny karena lebih baik daripada tidak ada leaping bunny!

Istilah 'sampo vegan' membuat saya berpikir tentang apa saja produk hewani yang ada di sampo.

Beberapa rumit karena mereka dapat berasal dari tumbuhan atau hewan sehingga sulit untuk mengatakan sumbernya. Perusahaan tidak akan menaruhnya di botol jika dan bahannya berasal dari hewan yang mereka tahu tidak cocok untuk konsumen. Memilih merek vegan adalah cara Anda bisa memastikan tidak ada bahan hewani di dalamnya.

1) Lecithin. Bitartrate kolin

Zat lilin di jaringan saraf semua organisme hidup. Tetapi sering diperoleh untuk tujuan komersial dari telur dan kedelai. Juga dari jaringan saraf, darah, susu, jagung. Bitartrate kolin, unsur dasar lesitin, ada dalam banyak jaringan hewan dan tumbuhan dan disiapkan secara sintetis. Lecithin dapat berupa krim mata, lipstik, bubuk cair, krim tangan, lotion, sabun, sampo, kosmetik lain, dan beberapa obat. Alternatif: lesitin kedelai, sintetis.

2) Asam Nukleat

Di dalam nukleus semua sel hidup. Digunakan dalam kosmetik, sampo, kondisioner, dll. Juga dalam vitamin, suplemen. Alternatif: sumber tanaman.

3) Plasenta. Protein Plasenta Polipeptida. Tembuni

Berisi limbah yang dihilangkan oleh janin. Berasal dari uterus hewan yang disembelih. Plasenta hewan banyak digunakan dalam krim kulit, sampo, masker, dll. Alternatif: rumput laut. (Lihat alternatif Lemak dan Minyak Hewani.)

4) RNA. Asam Ribonukleat

RNA ada di semua sel hidup. Digunakan di banyak sampo dan kosmetik protein. Alternatif: sel tanaman.

5) Spermaceti. Cetyl Palmitate. Minyak Sperma

Minyak lilin awalnya berasal dari kepala paus sperma atau dari lumba-lumba tetapi sekarang paling sering berasal dari minyak bumi. Dalam banyak margarin. Dalam krim kulit, salep, sampo, lilin, dll. Digunakan dalam industri kulit. Mungkin menjadi tengik dan menyebabkan iritasi. Alternatif: spermaceti sintetis, minyak jojoba, dan emolien sayuran lainnya.

6) Urea. Karbamid

Biasanya sintetis. Ketika diekstraksi dari hewan, dikeluarkan dari urin dan cairan tubuh lainnya. Dalam deodoran, pasta gigi yang di amoniasi, obat kumur, pewarna rambut, krim tangan, lotion, sampo, dll. Digunakan untuk "memanggang" makanan yang dipanggang, seperti pretzel. Derivatif: Imidazolidinyl Urea, Asam Urat. Alternatif: sintetis.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.