Previous
Next
  • Home
  • »
  • Keuangan
  • » 5 ĎAturaní Diet yang Juga Bisa Diterapkan Pada Keuangan Anda

Keuangan

5 ĎAturaní Diet yang Juga Bisa Diterapkan Pada Keuangan Anda

 

Teleponlah di Tahun Baru dengan perubahan sehat pada diet Anda yang melakukan tugas ganda untuk keuangan Anda!

Nathalie Spencer, Manajer Senior Ekonomi Perilaku di Commonwealth Bank, menjelaskan: "Bobot kami dan uang kami serupa dalam setidaknya dua cara. Dengan uang dan bobot kami, kami membuat banyak keputusan kecil sepanjang hari dan minggu yang mungkin tidak terasa seperti banyak saat ini, tetapi dapat menambahkan hingga efek besar - baik atau buruk - dari waktu ke waktu. "

Berikut adalah beberapa strategi cerdas yang akan membantu membentuk tubuh Anda - dan keuangan Anda -.

1. Hapus aplikasi pengiriman makanan

Makan UBER, Deliveroo atau Menulog membawa makanan ke pintu Anda dengan hampir nol usaha di pihak Anda tetapi banyak ketegangan di saku pinggul Anda. Hapus mereka dari ponsel Anda dan Anda cenderung untuk makan terlalu banyak untuk makan malam pizza-besar-dan-bawang putih untuk makan malam - dan pikirkan semua uang yang akan Anda hemat!

Ini kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan tetapi sangat berharga.

2. Persediaan

Dengan berbelanja untuk makanan segar dan menyimpan banyak buah dan sayuran serta membuat makanan sehat di lemari es dan dapur Anda, Anda akan menghemat uang dan kelebihan kilogram karena kemungkinan Anda tidak akan terpaksa memesan takeaways menit terakhir. Sebaliknya, siapkan makanan sehat di rumah dan Anda akan membersihkan makanan dan pengeluaran Anda pada saat yang sama.

3. Langkah-langkah kecil bertambah

Ketika datang ke penurunan berat badan, keputusan kecil sehari-hari memiliki dampak besar. Menghilangkan kebiasaan tidak sehat seperti muffin choc-chip dengan kopi Anda akan membantu mengurangi berat badan berlebih dari waktu ke waktu. Terapkan pemikiran itu pada tabungan Anda juga. Anda mungkin berpikir bahwa kecuali Anda dapat menyisihkan sebagian besar penghasilan Anda, itu tidak layak. Tidak begitu. Bahkan menyetor $ 10-20 setiap pembayaran ke rekening tabungan akan bertambah seiring waktu.

"Menambahkan jumlah kecil secara konsisten dari waktu ke waktu dapat benar-benar membuat perbedaan pada tabungan Anda. Untuk mempermudah ini, cobalah mengotomatiskan tabungan Anda dengan menyiapkan debit langsung berulang ke dalam rekening tabungan," kata Spencer.

4. Aktifkan

Tidak ada tujuan penurunan berat badan yang lengkap tanpa komponen latihan, tetapi kecuali jika Anda berencana untuk mengikuti audisi untuk Survivor berikutnya, hanya memperkenalkan lebih banyak gerakan ke dalam hari Anda - berjalan lebih baik daripada tidak sama sekali - adalah awal yang baik.

"Demikian juga, terlibat secara aktif dengan uang Anda adalah penting," saran Spencer. "Memiliki anggaran, apakah itu spreadsheet yang sarat dengan rumus matematika atau hanya penghitungan mental, terkait dengan kesejahteraan finansial yang lebih tinggi. Luangkan waktu untuk mendapat informasi tentang keadaan keuangan Anda saat ini, tinjau tagihan dan hak Anda, dan berikan kesejahteraan finansial Anda perhatian yang layak. "

5. Blokir

Anggota keluarga yang lain mungkin akan mengeluh jika Anda menggembok lemari es untuk menghentikan diri Anda terlalu memanjakan diri, tetapi Anda dapat merencanakan untuk membatasi akses Anda ke makanan olahan dengan menyimpan sebagian besar makanan sehat, dan menjadikan makanan itu hal pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka lemari es.

Para peneliti di Universitas Cornell di AS mengklaim itu taktik yang berhasil. Hal yang sama berlaku untuk uang.

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.