Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kecantikan
  • » Anda Salah Mengoleskan Krim Tangan Inilah Cara Memastikannya Benar-Benar Berfungsi

Kecantikan

Anda Salah Mengoleskan Krim Tangan Inilah Cara Memastikannya Benar-Benar Berfungsi

 

Untuk menjaga kulit tetap halus dan lembap, banyak orang lupa menggunakan krim tangan untuk meningkatkan hidrasi ekstra seiring bertambahnya usia. Tangan Anda menua sama seperti bagian tubuh lainnya, dan mereka dapat mulai menunjukkan tanda-tanda kerutan, urat, dan lainnya seiring waktu.

Tetapi jika Anda berasumsi Anda hanya bisa mengoleskan lotion sepanjang hari dan hanya itu, pikirkan lagi! Sebenarnya ada cara yang tepat untuk mengaplikasikannya agar kulit Anda mendapatkan semua manfaat pelembab dan anti-penuaan tersebut.

Baru-baru ini, Whitney Bowe, MD memberi tahu mindbodygreen tentang kesalahan nomor satu yang dilakukan orang dalam hal penggunaan krim tangan: Mereka mencuci tangan dan kemudian menunda mengoleskan krim tangan atau lotion sampai nanti.

“Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda kehilangan kesempatan sempit untuk benar-benar menjebak dan menyegel bahan-bahan bergizi itu di kulit sebelum semua air menguap dari permukaan, semakin membahayakan kulit Anda,” jelas Dr. Bowe.

Saat Anda mencuci tangan, penguapan air itu menghilangkan semua kelembapan dan malah membuat tangan terasa sangat kering. Anda dapat menyingkirkan masalah itu dengan menggunakan lotion tangan, karena sel-sel kulit Anda mampu menyedot semua produk itu dan meninggalkan Anda dengan tangan yang lembut dan halus dalam jangka panjang.

Semua itu dikatakan, hanya karena optimal untuk menggunakan lotion segera setelah membilas tangan Anda, itu tidak berarti Anda juga tidak boleh melakukannya sepanjang hari. Lebih baik menerapkan sedikit ketika Anda bisa daripada tidak menerapkan sama sekali!

Dalam hal apa yang harus digunakan, Dr. Bowe merekomendasikan apa pun yang mengandung minyak nabati atau biji-bijian (seperti minyak zaitun atau minyak bunga matahari). Tetapi jika Anda mencari lotion yang sangat menghidrasi, mungkin Anda juga bisa mencuri tip kecantikan dari bintang-bintang!

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.