Previous
Next

Tutorial / Panduan

Cara Menjaga Kilau Emas

 

Memiliki perhiasan apalagi terbuat dari emas ataupun emas putih memang bisa dijadikan sebagai tabungan dan investasi jangka panjang karena perhiasan emas memang tidak akan lekang dimakan waktu dan memiliki harga jual yang tinggi. Nah, untuk merawat perhiasan emas anda agar tidak turun harga jualnya, tentu tidak terlalu susah. Asal jangan ada perhiasan anda yang rusak ataupun luntur. Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda terapkan untuk menjaga kilau dan warna emas dari perhiasan yang anda miliki,

 

  • Hindari melakukan aktivitas berat saat anda mengenakan perhiasan dari emas. Hal ini perlu diperhatikan karena pada dasarnya emas mudah tergores, penyok dan rentan terhadap benturan. Jadi untuk menjaga keutuhannya sebaiknya anda melepaskan perhiasan anda saat melakukan aktivitas yang berat.
  • Berhati-hatilah pada zat kimia terutama klorin karena menurut penelitian, klorin terbukti mampu melunturkan struktur emas. Biasanya, klorin terdapat pada kolam renang, jaxuzzi dan juga larutan pembersih. Jadi sebaiknya tidak usah menggunakan perhiasan saat anda berenang atau berendam di Jacuzzi dan jangan lupa juga untuk menggunakan sarung tangan karet saat membersihkan rumah.
  • Selalu membersihkan dari debu, keringat dan paparan makeup. Anda bisa secara membersihkannya dengan larutan pembersih dan air hangat di toko perhiasan. Setelah dibilas keringkan dengan kain lembut untuk menghindari goresan.

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara mencuci emas. Cara membersihkan emas. Cara membersihkan emas putih. Cara membersihkan emas kuning. Cuci emas. Cara mengkilapkan emas. Cara mencuci emas putih.

Cara cuci emas. Cara merawat emas putih. Cara mencuci emas kuning. Cara membersihkan perhiasan emas. Cara merawat emas. Http://carapedia.com/menjaga_kilau_emas_info3274.html. Cara merawat perhiasan emas.

Cara merawat emas batangan. Cara menjaga emas. Merawat emas. Cara membersihkan cincin emas. Perhiasan emas. Cara merawat cincin emas.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.