Previous
Next

Masakan Eropa

Telat Sarapan? Cobalah Resep Kentang Goreng dan Telur Ceplok Ini

 

Mungkin itu karena ada saat ketika itu tidak ada. Saya memikirkan Corrado dan gagasan bahwa "makanan itu kenyamanan" sering. Sebagian besar dengan hal-hal yang dapat diprediksi: kentang tumbuk atau dipanggang; pasta dengan saus dan keju; buah panggang; tomat di atas roti; bulan semangka dimakan di laut; arancine seukuran bola kriket diisi dengan keraguan; bechamel dan kacang polong yang kami beli dari bar di dekat pelabuhan Palermo, semuanya sedikit pulang.

Sarapan atau makan siang tidak bisa lebih sederhana - hanya pulau-pulau telur goreng dalam wajan kentang potong dadu dengan tepi yang renyah sempurna

Kentang goreng dan telur

Persiapan 10 mnt

Masak 30 menit

Untuk 2 porsi

Bahan:

  • Minyak zaitun
  • 1.2kg kentang, kupas dan potong kira-kira 1 cm dadu (Anda tidak perlu terlalu tepat)
  • Garam
  • Daun dari 1 tangkai rosemary
  • 4 telur besar

 

Panduan Membuat:

Tuang sedikit minyak zaitun ke dalam wajan - tujuh sendok makan sebagai panduan - lalu masukkan kentang bersama sedikit garam, dan masukkan api sedang.

Masak selama kurang lebih tiga menit, lempar-lempar batu sampai dilapis dengan minyak, lalu kurangi api menjadi rendah dan tutup dengan penutup. Biarkan kentang matang dengan lembut, goyangkan wajan beberapa kali, selama 15 menit, di mana kentang akan dikukus, direbus, dan hampir matang.

Temukan, tambahkan rosemary dan angkat api. Karena kentang hampir matang, tahap ini adalah tentang mengupas, jadi gorenglah selama 10 menit, aduk terus hingga cokelat di semua sisi.

Dorong kentang ke samping untuk membuat empat lubang kecil, pecahkan telur ke dalam lubang dan goreng sampai matang. Sajikan segera

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.