Previous
Next

Pertemanan

Kenali Sekitar Anda Tanda Musuh Dalam Selimut

 

Memiliki teman yang Anda percayai namun akhirnya menusuk Anda dari belakang. Pasti hal ini sering terjadi dalam romantika pertemanan. Ia berwajah sahabat namun hatinya menyimpan kebencian. Hati-hati dengan teman jenis seperti ini karena bisa jadi akan menghancurkan Anda.

Bagaimana mengenalinya? Kenali tanda-tanda musuh dalam selimut berikut ini:

1. Ia akan berada di samping Anda saat ia butuh bantuan, namun akan menghilang ketika Anda yang butuh bantuan.

2. Ia sering memberikan komentar pedas dan cenderung mengacaukan perasaan Anda.

3. Ia akan merendahkan atau membuat suasana tampak biasa ketika Anda mendapatkan kebahagiaan, sebaliknya ia akan tampak senang ketika Anda sedang susah.

4. Ia selalu mengutamakan dirinya dibandingkan Anda apapun kondisinya, dan pokok pembicaraan selalu berpusat tentang dirinya.

5. Ia suka membicarakan kejelekan Anda di belakang dengan orang lain.

6. Saat ia mengomentari status media sosial Anda selalu berisi komentar pedas dan bersikap kejam

7. Anda mulai menyadari Anda takut membuatnya marah ketika menyampaikan komentar tentang dia, dan Anda mulai merasakan Anda tidak mempercayai ia sepenuhnya tanpa Anda bisa berkata apa alasannya.

8. Dia selalu mencela apapun yang Anda lakukan tanpa membantu atau mendukung sehingga membuat Anda merasa disepelekan dan dianggap anak kecil yang bodoh.

9. Dia jarang membalas SMS atau telepon jika dia tidak ada keperluan.

10. Ia selalu mengabaikan kebutuhkan Anda, namun mendesak Anda untuk memenuhi kebutuhannya. Ia bersikap tidak sensitif dengan kondisi Anda dan bertindak masa bodoh saat Anda mengalami masalah.

 

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Musuh dan sahabat. Gambar nusuk dari belakang. Menikam dari belakang. Tentang pertemanan. Hati hati dengan sahabat. Kenali 6 tanda teman yang menusuk dari belakang!. Gambar orang nusuk.

Tanda tanda musuh dalam selimut. Https://carapedia.com/kenali_sekitar_anda_tanda_musuh_selimut_info4733.html. Tanda musuh. Teman menusuk dari belakang. Selimut hati. Nusuk. Teman nusuk dari belakang.

Temen nusuk dati belakang. Nusuk orang. Gambar nusuk dari belakang lelucon. Dari belakang. Karena pertemanan itu seperti. Temen nusuk.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.