Previous
Next

Surat Dinas

Contoh Surat Perintah Perusahaan

Surat menyurat kedinasan cakupannya sangat luas, dan cukup kompleks. Alur birokrasi membutuhkan surat dinas yang baik, karena surat dinas ini yang akan dijadikan bukti hukum untuk setiap tindakan yang diambil dalam suatu organisasi pemerintahan ataupun perusahaan swasta. Termasuk Contoh Surat Perintah Perusahaan, juga harus kita pahami cara pembuatannya. Nhah untuk lebih memahaminya, berikut Contoh Surat Perintah Perusahaan :

Contoh Surat Perintah/Tugas

SURAT PERINTAH
No. __________________

__________, _ , _____, 2010

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________


    Diberitahukan untuk melakukan perintah yang tertera dalam surat ini sebagai bagian dari tugas dan kewajiban Anda dalam perusahaan. Tugas Anda di antaranya sebagai berikut.
1.    ……………
2.    ……………
3.    ……………
4.    ……………


    Untuk selanjutnya diharapkan dapat membuat laporan kepada atasan dengan perincian sebagai berikut.
1.    ……………
2.    ……………
3.    ……………


Perintah ini dibuat agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


Ditetapkan di : ………
Pada tanggal  : ………
………………………..


………………………
………………………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat dinas perusahaan swasta. Contoh surat perjalanan dinas perusahaan swasta. Contoh surat perintah perjalanan dinas perusahaan swasta. Contoh surat perjalanan dinas perusahaan. Contoh surat perintah perjalanan dinas perusahaan. Contoh surat perintah pada instansi swasta. Contoh surat perintah kerja perusahaan.

Contoh surat tugas perusahaan swasta. Surat perjalanan dinas perusahaan. Contoh surat dinas kantor swasta. Contoh surat tugas perjalanan dinas perusahaan. Contoh surat perintah perusahaan. Contoh surat tugas dari perusahaan swasta. Surat perintah instansi swasta.

Contoh surat perintah tugas dari perusahaan. Http://carapedia.com/surat_perintah_perusahaan_info568.html. Contoh surat tugas swasta. Surat perintah perjalanan dinas perusahaan swasta. Surat perintah perusahaan. Surat tugas perjalanan dinas perusahaan.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.