Previous
Next

Surat Kerja

Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Karyawan Tetap

Surat menyurat kedinasan cakupannya sangat luas, dan cukup kompleks. Alur birokrasi membutuhkan surat dinas yang baik, karena surat dinas ini yang akan dijadikan bukti hukum untuk setiap tindakan yang diambil dalam suatu organisasi pemerintahan ataupun perusahaan swasta. Termasuk Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Karyawan Tetap, juga harus kita pahami cara pembuatannya. Nhah untuk lebih memahaminya, berikut Contoh Surat Keputusan Pengangkatan Karyawan Tetap :


SURAT KEPUTUSAN
Nomor. __________________


Tentang
PENGANGKATAN KARYAWAN TETAP


Menimbang        : ………………………….………………………….
Mengingat        : ………………………….………………………….
Memerhatikan        : ………………………….………………………….

    
MEMUTUSKAN


1.    Mengangkat Saudara …………………. sebagai ………………………….
2.    Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan atau kesalahan dalam surat keputusan ini maka surat keputusan ini akan diubah dan perbaiki sebagaimana mestinya.
3.    Surat keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan.


Ditetapkan di : ……….
Pada tanggal  : ………..


Nama Perusahaan


……………………….
………………………..        

 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat keputusan. Contoh surat pengangkatan karyawan tetap. Contoh sk pengangkatan. Contoh surat pengangkatan karyawan. Surat pengangkatan karyawan. Contoh surat keputusan pengangkatan karyawan. Contoh surat pengangkatan karyawan tetap swasta.

Surat keputusan pengangkatan karyawan. Surat pengangkatan karyawan tetap. Surat keputusan pengangkatan. Contoh surat keputusan pengangkatan karyawan kontrak. Contoh sk pengangkatan karyawan swasta lengkap. Contoh sk pengangkatan karyawan tetap. Http://carapedia.com/surat_keputusan_pengangkatan_karyawan_tetap_info564.html.

Contoh sk karyawan. Contoh sk pengangkatan pegawai. Contoh sk pengangkatan karyawan. Contoh surat keputusan pengangkatan. Contoh surat sk. Contoh surat pengangkatan karyawan baru.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (1)
07 Mar 2014 15:12
danny soemarto
Terlalu simple sekali Coyn