Previous
Next

Mode / Fashion

9 Jenis Bra Sesuai Dengan Bentuk dan Fungsinya

 

Bra adalah salah satu pakaian wajib kaum hawa, karena bra dipakai bukan hanya untuk mempercantik penampilan saja, tetapi juga berguna untuk kesehatan terutama tulang punggung.

Sayangnya, sebagian besar kaum wanita masih kurang menyadari pentingnya kenyamanan dalam menggunakan pakaian dalam khususnya bra, sehingga tidak sedikit yang memakai bra secara asal-asalan tanpa memikirkan fungsi dan manfaat utama dari bra tersebut.

Nah, untuk itu anda harus mengetahui 9 jenis bra dan fungsinya agar anda dapat menggunakan dan memilih bra yang tepat bagi kenyamanan dan kesehatan tubuh indah anda. Berikut ini beberapa penjelasannya.

 

  • Strapless bra

Bra yang didesain untuk tidak menggunakan tali ini sangat cocok untuk dipakai bila anda sedang menggunakan kebaya, tanktop atau tubedress karena bentuknya yang menyerupai kemben. Selain memperindah penampilan anda, bra yang elegan ini akan tetap menja kesehatan tulang punggung anda walaupun pemakaiannya tanpa menggunakan tali.

 

  • Sport bra

Sesuai dengan namanya, anda dapat menggunakan bra ini saat berolah raga karena dengan tali yang lebar dan bahan yang menyerap keringat, bra ini akan sangat nyaman dipakai saat anda sedang membakar lemak di gym atau sekedar jogging pada Minggu pagi.

 

  • Demi bra

Bentuk dari demi bra adalah setengah lingkarang sehingga hanya akan menutupi setengah payudara anda saat dipakai. Bra dengan model ini sangat cocok untuk digunakan saat anda mengenakan pakaian dengan potongan dada yang rendah.

 

  •  Adhesive bra

Walaupun sama-sama tidk mempunyai tali seperti strapless bra, adhesive bra benar-benar berupa dua cup yang akan melekat pada payudara anda. Bra model ini biasanya digunakan saat anda mengenakan gaun-gaun yang backless sehingga penampilan anda semakin sempurna. Sayangnya, bra jenis ini hanya bisa menutupi saja namun tidak dapat menopang payudara anda.

 

  • Full support bra

Untuk aktivitas sehari-hari, sebaiknya anda memakai full support bra yang memliki tapi yang tebal dan cup yang penuh untuk menutup dan menopang payudara anda secara maksimal.

 

  • U-plunge bra

Hampir memiliki bentuk dan fungsi yang sama dengan demi bra yang memiliki cup tidak penuh, hanya saja potongan bra ini lebih rendah. Karena U-plunge bra sangat cocok digunakan saat anda mengenakan gaun dengan potongan leher yang sangat rendah dan pada bagian depannya memiliki bentuk seperti huruf U.

 

  • Padded bra

Bra dengan busa atau spons di dalamnya ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang ingin payudaranya terlihat lebih besar. Dengan ukuran spons yang cukup tebal, bra ini akan membantu menggangkat payudara anda sehingga terlihat lebih berisi.

 

  • Push-up bra

Sama halnya dengan padded bra yang berisi spons tebal, push-up bra juga memiliki tambahan spons atau busa di sisi kanan dan kiri dari branya. Dengan menggunakan push-up bra, payudara anda akan terlihat lebih menonjol dari sebelumnya.

 

 

(/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Http://carapedia.com/jenis_bra_sesuai_bentuk_fungsinya_info3125.html. Macam macam bra. Model bra. Model bh. Gambar bh. Model bra terbaru. Gambar bra.

Jenis bra. Foto bra. Model bra wanita. Model bh terbaru. Bentuk bra. Cara memakai bra tanpa tali. Contoh payudara.

Bra terbaru. Jenis jenis bra. Jenis bh. Apa itu bra. Macam macam bh. Macam bra.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (3)
09 Jun 2014 12:07
rafi
kontol itu untuk memperkuat payudaran
09 Jun 2014 12:03
rafi
bh itu untuk memperkuat penis yang belum tegang
25 Oct 2013 07:16
dayu
Dimn bisa dptkan strepless bra itu?