Previous
Next
  • Home
  • »
  • Kesehatan
  • » Harga dan Biaya Pemasangan Kawat Gigi atau Behel

Kesehatan

Harga dan Biaya Pemasangan Kawat Gigi atau Behel

 

 
 
 
 
Memakai kawat gigi / behel sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini. Aneka jenis behel ditawarkan di pasaran baik itu melalui sosial media seperti facebook, twitter, dll. Harga dan biaya pemasangan kawat gigi atau behel juga sudah sangat terjangkau saat ini. Trend yang mewabah ini membuat masyarakat yang sebenarnya tidak membutuhkan kawat gigi menjadi lebih pede hidupnya karena memakai kawat gigi atau behel. Bila kita tertarik untuk memakai kawat gigi, berikut ini adalah informasi mengenai harga dan biaya pemasangan kawat gigi / behel sebagai bahan referensi kita.
 
HARGA DAN BIAYA PEMASANGAN KAWAT GIGI / BEHEL
 
* Harga kawat gigi / behel
 
Harga dari kawat gigi juga sangat bervariasi tergantung pada jenis bahan, kualitas serta model dari kawat gigi / behel itu sendiri.
 
Bracket metal std epsilon 800.000,-
Bracket metal std classone 810.000,-
Bracket metal mini motif orthomerica 730.000,-
Bracket metal dentaurum german 980.000,-
Bracket transparant composite 3b 700.000,-
Bracket transparant composite medkraft 820.000,-
Bracket transparant ceramic protec 980.000,-
Bracket transparant ceramic classone 780.000
Bracket metal mini/std protec 520.000,-
Bracket metal mini root protec 590.000,-
Bracket metal mini imd lisensy usa 570.000,-
Bracket metal mini motif protec 580.000,-
Bracket metal mini orthomerica 680.000,-
Bracket metal orthoclasic 680.000,-
behel lepas pasang twin colour Rp. 160.000 (atas bawah)
behel lepas pasang twin colour Rp. 90.000 (atas atau bawah saja)
behel lepas pasang twin colour mix PO Rp. 150.000 (atas twin colour, bawah PO)
behel lepas pasang power chain Rp. 160.000 (atas bawah)
behel lepas pasang power chain Rp. 90.000 (atas atau bawah saja)
behel lepas pasang power chain mix PO Rp. 150.000 (atas power chain, bawah PO)
Bracket metal mini orthodontic 500.000,-
Bracket metal mini biom 560.000,-
 
 
* Biaya Pemasangan
 
Biaya pemasangan kawat gigi / behel berkisar antara Rp 750.000,- hingga jutaan Rupiah. Jangan lupa untuk menggunakan jasa orang yang sudah betul - betul berpengalaman karena tidak sedikit cerita yang mengungkapkan gangguan bentuk gigi serta rahang yang timbul sebagai akibat dari pemasangankawat gigi / behel yang dilakukan oleh orang yang bukan alhlinya
 
 

Video

Video tentang bahaya pemasangan behel gigi

Dalam video ini akan diperlihatkan tentang bahaya pemasangan kawat gigi yang dilakukan oleh orang yang tidak ahli

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Harga behel. Behel gigi. Harga pasang behel. Harga behel gigi. Kawat gigi. Harga kawat gigi. Http://carapedia.com/harga_biaya_pemasangan_kawat_gigi_atau_behel_info3381.html.

Biaya pasang behel. Harga pasang kawat gigi. Pasang behel. Harga pasang behel gigi. Harga behel gigi dokter. Harga behel asli. Harga pemasangan behel.

Gigi behel. Harga pasang behel di dokter gigi. Pasang kawat gigi. Harga kawat gigi di dokter. Biaya pasang kawat gigi. Gigi kawat.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (104)
23 Nov 2014 09:07
Muhamad ravid
masang behel berapa?n
18 Oct 2014 17:36
Rani Maharani
Katanya sekarang behel itu udah ada yg 200.000 ribu biaya pemasangannya yang bongkar pasang trus d dokter gigi..iya gituh??
16 Oct 2014 15:40
Susy
Ini alamatnya di mana dan nomer tephonenya berapa Docter?nKalau boleh tau apa Nama kliniknya?nTerima kasih dokter..
30 Aug 2014 18:31
christina khalifah
klo masang behel kaya gambar diatad brp ya??n
20 Aug 2014 09:07
tIAS
dokter blh minta no hp drg lisda klinik cipulir? krn dia udah off utk klinik bsd. hehe mau pasang sm beliau cm dia pindah cipulir ,rempong klo sm sp ortho ribet dan proses sgt lama mending sm drg yg udah sy kenal
19 Aug 2014 05:23
tuti
kenapa merusak jaringan periodontal klo pake behel lebih dari 3 tahun
17 Aug 2014 21:56
M.rizky affandi
dimanah tempat nya??
13 Aug 2014 15:13
paity
Klo psang di dokter gigi brpa ya tp yang bener"memperbaiki gigin
02 Aug 2014 16:08
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:08
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:08
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:08
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:08
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:08
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
02 Aug 2014 16:07
anisa nurul Fitri
Kalo pasang behel di dokter.gigi brph yah?
28 Jul 2014 08:17
alfina
pingin beli tpi dipasangin gk.?
26 Jul 2014 20:31
Johannes Tambunan
Kalau di Medan berapa y?
23 Jul 2014 13:26
rheta thama
kq katane 3jutaan ya :|
09 Jul 2014 14:27
chika
Ia kalau d wilayah cilacap yang ada dimana
09 Jul 2014 14:26
chika
Kalau d wilayah sidareja brp yach?
09 Jul 2014 14:26
chika
Kalau d wilayah sidareja brp yach?
03 Jul 2014 22:04
nurhalimah
dok, warna behel bagus warna apa ???
27 Jun 2014 16:06
kezia
Dok, Kalo anak kelas 6 pake behel bagus nya harga nya berapa
24 Jun 2014 14:49
budie nascar
kalo pasang gigi kawat kalo buat cwox ..yg bagus warna ap ..ccuy dan hrga behel itu yg nyaman harga ya brapa ....tthhhxx ..budiie di lampung
14 Jun 2014 16:08
mega santi yana
umur saya 14 thn psang behel ap bgusnya
12 Jun 2014 10:45
Linda
Dok, anak saya mau pasang behel gigi. Umurnya baru 13 tahun. Jenis apa yang bagus dipakai nya dokter an berapa hrgnya. mks dok
12 Jun 2014 10:45
Linda
Dok, anak saya mau pasang behel gigi. Umurnya baru 13 tahun. Jenis apa yang bagus dipakai nya dokter an berapa hrgnya. mks dok
09 Jun 2014 00:46
dhoni
Boleh gk dok kalau ganti dokter gigi biasa ke spesial ortho... ,soalnya saya merasa tidak nyaman pasang behel di pinggir jalan....!!! :-)
05 Jun 2014 13:00
Any chatur
Dok, bisa minta nomor telp sama alamat lengkap.nya boleh ?
18 May 2014 19:11
halia iza
Dok gigi saya berlubang dan umur saya 12 tahun apakan boleh pakai behel
16 May 2014 13:19
jhevonna cahya luckyza
Dok umur saya 11 thn boleh gak psng behel dan brp biayanya
08 May 2014 11:49
vernanda
Dok umur sayab11th apakah sudah boleh mengunakan behel lepas pasangn
08 May 2014 11:49
vernanda
Dok umur sayab11th apakah sudah boleh mengunakan behel lepas pasangn
08 May 2014 11:11
floreeana safyra
berapa harga pasang behel untuk gigi atas saja???
07 May 2014 15:53
rony
berapa harga pemasanga n behel atas bawah
03 May 2014 14:19
nurie
Selamat siang dok saya bisa minta nomer tlpn dan alamat lengkapnya? Terimakasih
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 13:00
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
21 Apr 2014 12:59
yulizar
brapa biaya pasang behel atas bawah
20 Apr 2014 03:06
achmad yusup marlan
Gigi bawah saya posisinya ada didepan sementara gigi atas posisinya dibelakang, jika memakai behel/atau kawat gigi bisakah gigi bawah saya sama rata dengan gigi atas?.. Mohon jawabannya
18 Apr 2014 12:44
Rahmaa
Pengen pakek behel :'). Hargae tergantung :').
17 Apr 2014 17:58
megha
Saya penge pasang behel atas bawah tp gigi saya emg udah rapi gimanya itu baaya nda ??
09 Apr 2014 08:53
arul
gigi saya gak rata, ada yang di depan dan belakang,, kalau pake' behel kira-kira harganya berapa ya.n
07 Apr 2014 14:02
devy
Gigi rata..tpi pngen pasang behel.nBisa ga.trs tmpt nya d mna?
06 Apr 2014 18:36
Aulia
Gigi gingsul bisa pake behel ? Truss biayanya brapa ?
05 Apr 2014 06:44
regen
Jiah klo pake gigi palsu gak blh pake behel apa lagi porselen crown jaket sm bridge krn tidak akan nempel kawat giginya. Klo mau pasang kawat gigi ke drg aja krn lebih aman , itu drg lisda emang masih hidup orgnya? Tuh drg bukannya mau pindah ke daerah?
04 Apr 2014 20:01
paimin minulyo
Umur saya 25 tahun..gigi saya bermasalah maju ke depan..mau pasang behel bisa rapi gak ya..butuh berapa bulan supaya hasilnya maksimal rapi lagi..trimksih
03 Apr 2014 20:08
i.rahayu
apa bahaya menggunakan behel dengan harga yang murah dan lepas pasang ? apa akibatnya?
30 Mar 2014 13:17
AYU
bagaimana cara kita membedakan behel asl dan palsu dengan mudah?? kak???n
29 Mar 2014 22:35
michael damanik
bisa ngak masang behel kalau saya Sudah ada GIGI PALSU??n
29 Mar 2014 22:35
michael damanik
bisa ngak masang behel kalau saya Sudah ada GIGI PALSU??n
29 Mar 2014 22:35
michael damanik
bisa ngak masang behel kalau saya Sudah ada GIGI PALSU??n
29 Mar 2014 22:35
michael damanik
bisa ngak masang behel kalau saya Sudah ada GIGI PALSU??n
15 Mar 2014 18:18
sugi
Aq mo psng dmn c almtny drg spesialis y bkn ahli gigi d usada insani ad g ya kndeket tun
13 Mar 2014 09:11
kurnia
Bu drg lisda buka dibintaro ya? Mau dong dong, atau bekasi yang dekat mitra 10 mau pasang kawat utk anak nih, giginya kayak drakula , minta alamat lengkapnya dokter jgn pindah2 trus kliniknya napa, saya mamahnya lisa
07 Mar 2014 13:28
lisa
Dulu aq pasang sama kakak tingkat di fkg... Krn dulu pasang sama drg spesialis gak ada perubahan sampe 5tahun, aq bongkar pasang sama drg lisda dia cuma buka di bsd sama bekasi doang krn gabung bareng saudaranya yang drg spesialis juga , dulu pasang saphir amerika orto cuma 6 juta tanpa cabut dan gigiku hanya 1,5tahun udah rapih dan bisa lepas behel, ini no drg lisda nya, org nya stenbay trus aq bagi no hp drg lisda deh ya utk kalian. No hp drg nya 082113463624
07 Mar 2014 13:27
lisa
Dulu aq pasang sama kakak tingkat di fkg... Krn dulu pasang sama drg spesialis gak ada perubahan sampe 5tahun, aq bongkar pasang sama drg lisda dia cuma buka di bsd sama bekasi doang krn gabung bareng saudaranya yang drg spesialis juga , dulu pasang saphir amerika orto cuma 6 juta tanpa cabut dan gigiku hanya 1,5tahun udah rapih dan bisa lepas behel, ini no drg lisda nya, org nya stenbay trus aq bagi no hp drg lisda deh ya utk kalian. No hp drg nya 082113463624
07 Mar 2014 13:27
lisa
Dulu aq pasang sama kakak tingkat di fkg... Krn dulu pasang sama drg spesialis gak ada perubahan sampe 5tahun, aq bongkar pasang sama drg lisda dia cuma buka di bsd sama bekasi doang krn gabung bareng saudaranya yang drg spesialis juga , dulu pasang saphir amerika orto cuma 6 juta tanpa cabut dan gigiku hanya 1,5tahun udah rapih dan bisa lepas behel, ini no drg lisda nya, org nya stenbay trus aq bagi no hp drg lisda deh ya utk kalian. No hp drg nya 082113463624
19 Feb 2014 08:06
tuyul
Km tukanggigi kali ya, naroh hrg seenak u aja, klo ,bukan drg jgn sembarangan pawang kawat gigi nanti bkn tambah bagus tuh gigi malah jd ancur, gw pasang kawat gigi ke drg langsung di bekasi
10 Feb 2014 13:47
suci sanitri
Aku ingin di behal tapi gigi ada yg bolong bkln berpengaruh buruk ga
05 Feb 2014 17:05
aleng
Pengen psang behel tpi rgu tkut ntr knp2 doangnnKlo psang ÆÂªÎ®Ä atas doang brp yaa hrga'a ? Alamat'a dmn ?nnTrs pengen'a ÆÂªÎ®Ä lepas pasang bwt ngrapihin gigi doang
02 Feb 2014 22:38
FhEY
Mw pesen behel yg lepas pasang d̲̮ÃoºËËÂºÎ®Ñ hrga'a brpaa,,,?? Lw almat'a bangko, jambi,,,
12 Dec 2013 20:03
Verha
D bhel kw gigi.na ad yg bl0ng bz gg!
04 Dec 2013 00:23
Ade Andriani
Harga sudah tertera sperti di atas,tpi knpa skrg kok mahal juga,,bhkan ada smpi 3/4 juta an.....
02 Dec 2013 15:37
diah
Qhu mw behel yg lepas psang power chain mix PO donx,, brapa harga pemasang ngan nya,,.
24 Nov 2013 19:46
tina
alamatnta dimana?
24 Nov 2013 19:46
tina
alamatnta dimana?
24 Nov 2013 19:46
tina
alamatnta dimana?
19 Nov 2013 18:26
fanny
Pengan pasang behel....tpi ragu2 :)
19 Nov 2013 18:26
fanny
Pengan pasang behel....tpi ragu2 :)
29 Oct 2013 04:53
echa
alamatnya dimana??bisa melayani panggilan atau tidak??
28 Oct 2013 13:23
sella
alamat nya di mana ?
28 Oct 2013 13:23
sella
alamat nya di mana ?
28 Oct 2013 13:23
sella
alamat nya di mana ?
05 Oct 2013 14:56
deddy
Untuk pemasangannya di mana yaaa
01 Oct 2013 13:28
rimson
Bagai mana biaya perwatan ya?n
01 Oct 2013 13:28
rimson
Bagai mana biaya perwatan ya?n