Previous
Next

Kecantikan

Cara Mengecilkan Perut

 



Memiliki perut yang kecil dan ramping sudah merupakan lifestyle gaya hidup sehat saat ini. Banyak cara yang dilakukan untuk memperoleh perut yang kecil dan ramping. Diantaranya dengan melakukan diet karbohidrat, diet protein, fitnes, bahkan mengkonsumsi suplemen diet dan operasi sedot lemak juga dilakukan demi bentuk tubuh yang indah.


Berikut ini adalah beberapa cara sehat yang bisa dilakukan untuk memperoleh perut yang kecil dan ramping :

1. Singkirkan stress
sebenarnya kunci perut yang kecil dan ramping adalah ada pada metabolisme dan sistem peredaran darah yang baik. Apabila hidup kita jauh dari stress, maka secara otomatis kita akan memiliki metabolisme tubuh serta sistem peredaran darah yang baik.


2. Mengatur konsumsi karbohidrat
Usahakan hanya mengkonsumsi karbohidrat yang sehat seperti roti, kentang rebus, nasi, dan pasta dalam jumlah yang cukup


3. Konsumsi lemak sehat
pada dasarnya tubuh kita memang membutuhkan lemak jadi kita tidak perlu menghentikan konsumsi atas lemak tersebut. Yang perlu kita lakukan adalah mengkonsumsi lemak sehat yang berupa lemak tak jenuh seperti kacang, keju rendah lemak, dll


4. Lakukan non konvensional fitness
latihan ini sebenarnya bertujuan untuk memaksimalkan fungsi metabolisme tubuh dan menghindari kebosanan. Beberapa non konvensional fitness yang bisa dilakukan adalah : naik turun tangga, berlari, berjalan, berenang, atau bahkan panjat tebing


5. Konsisten dalam hal mengkonsumsi makanan dan olah raga
pada saat berat badan sudah mulai turun, ukuran perut dan pinggang mulai mengecil, maka kita tidak bisa langsung kembali ke pola hidup semula yang cenderung ngawur dalam hal mengkonsumsi makanan serta mengurangi porsi olah raga.


6. Mengurangi asupan lemak dan gula
cara terbaik untuk menjaga berat badan adalah dengan mengurangi makanan manis dan asupan lemak jenuh. Hindari makanan yang digoreng, ganti dengan makanan yang di tim ataupun dibakar yang jauh lebih sehat.


7. Lakukan olah raga setidaknya 30-45 menit
untuk memperoleh perut yang kecil dan ramping, lakukan olahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu selama 30-45 menit. Hal ini berguna untuk membentuk metabolisme yang bagus dan juga bisa membakar lemak serta karbohidrat yang berlebih dalam tubuh kita.


8. Kurangi konsumsi garam
terlalu banyak mengkonsumsi garam dapat memperlambat mekanisme tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel dan bisa mengakibatkan perut menjadi menggelembung.


9. Makanlah secara pelan-pelan
makanan yang tidak terkunyak secara sempurna dan masih berupa bagian-bagian kecil tidak bisa dicerna secara sempurna dan akan menghasilkan gas.    

Video

Video cara mengecilkan perut

Ini adalah video cara mengecilkan perut. Silahkan diikuti.

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Melangsingkan perut. Cara melangsingkan perut. Senam diet. Cara membuat perut kecil. Video senam mengecilkan perut. Video senam diet. Metode diet memutar karbohidrat.

Cara mengecilkan perut. Kecilin perut. Cara mengecil. Alat untuk mengecilkan perut. Cara mengecil perut. Diet memutar karbohidrat. Cara mengecilkan perut dan pinggang.

Vidio kecantikan. Cara mengecilkan pinggang dan perut. Video senam melangsingkan tubuh. Cara perut kecil. Diet memutar karbohidrat dan protein. Video senam untuk diet.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.