Previous
Next

Kecantikan

Tips Menghaluskan Wajah

 

 
 
 
 
 
Memiliki wajah yang putih saja tidaklah cukup. Kita juga perlu memiliki wajah yang halus sehingga memudahkan kita dalam menggunakan jenis make up apapun. bagi sebagian orang, tanpa perlu repot melakukan apapun ereka telah dianugerahi wajah yang halus. Namun bagia segaian orang yang lain perlu berjaung keras untuk mendapatkan kulit wajah yang halus. Beberapa tips menghaluskan wajah dibawah ini bisa membantu kita dalam menghaluskan wajah kita untuk meningkatkan rasa percaya diri kita.
 
* LAKUKAN PEELING SECARA TERATUR
 
Peeling dilakukan dengan cara menggosok - gosokkan scrub secara lembut pada permukaan kulit wajah. Dengan cara inim kotoran serta sel - sel kulit yag mati akan ikut rontok bersama scrub sehingga wajah akan menjadi halus setelahnya.
 
* OBATI JERAWAT
 
Problem utama wajah yang tidak halus adalah disebabkan oleh adanya jerawat. Oleh karena itu, obati dan atasi jerawat yang ada di wajah kita dan pastikan jerawat - jerawat tersebut tidak muncul kembali
 
* HILANGKAN BEKAS JERAWAT
 
Bekas jerawat membuat wajah kita menjadi tidak halus. Selain itu, bekas jerawat juga bisa membuat wajah kita menjadi tampak kotor. Oleh karena itu, hilangkan bekas jerawat yang ada di wajah kita dengan cream / salep / jenis - jenis kosmetik yang lain
 
* RAJIN GUNAKAN MASKER WAJAH
 
Pilih masker yang sesuai jenis kulit kita. Fungsi utama dari amsker adalah untuk mengencangkan kulit wajah kita. Bila kulit wajah kita kencang, maka secara otomatis wajah kita akan nampak halus
 
* LAKUKAN PERAWATAN KHUSUS
 
Untuk beberapa kasus tertentu, wajah kita menjadi tidak halus karena bopeng ataupun bekas cacar air dimana untuk kasus seperti ini memang diperlukan perawatan dan penanganan yang khusus. Kunjungi Dokter Kulit dan konsultasikan masalah kita tersebut, baru kemudian kita tahu harus melakukan perawatan yang seperti apa untuk emndapatkan wajah yang halus kembali.
 
* JAGA KELEMBABAN WAJAH
 
Jaga jangan sampai kulit wajah kita menjadi kering. Kulit wajah yang kering akan membuat permukaan kulit wajah kita terkelupas dan bersisik sehinga tampak dan terasa tidak halus lagi.
 

Video

Video cara menghaluskan wajah dengan menggunakan sabun susu beras

Dalam video ini akan diperlihatkan cara menghaluskan wajah dengan menggunakan sabun susu beras

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara memuluskan kulit wajah bekas jerawat. Memuluskan wajah bekas jerawat. Memuluskan kulit wajah bekas jerawat. Cara memuluskan kulit wajah dari bekas jerawat. Cara menghaluskan wajah bekas jerawat. Cara menghaluskan kulit wajah seperti bayi. Cara menghaluskan wajah seperti kulit bayi.

Cara menghaluskan muka bekas jerawat. Peeling untuk menghaluskan wajah. Cara memuluskan wajah seperti bayi. Http://carapedia.com/tips_menghaluskan_wajah_info3518.html. Cara memuluskan wajah seperti kulit bayi. Memuluskan wajah kembali. Muka tidak halus karena jerawat.

Muluskan muka yang ada bekas jerawat dan kerawatnya. Cara menghaluskan dan mengencangkan wajah orang korea. Memuluskan wajah. Memuluskan kulit wajah yang bersisik. Memuluskan kembali bekas jerawat. Cara mulisin wajah tanpa ada bekas cacar air.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.