Previous
Next

Pertemanan

Tips Kencan Online Yang Aman

 

 

Internet merupakan salah satu spot yang bisa digunakan untuk berkenalan dengan banyak orang. Dewasa ini, berkencan melalui dunia maya atau internet sudah menjadi tren. Bahkan tidak jarang yang juga berakhir ke jenjang pernikahan. Bagi mereka yang beruntung menemukan orang yang tepat lewat internet, tentu merupakan kisah yang membahagiakan.

 

Jika Anda baru akan melakukannya, mungkin Anda berpikir bagaimana teman online lantas menjadi orang yang spesial di hati. Well, selain dengan faktor jalan hidup dan keberuntungan yang memang di luar kendali dan kontrol manusia, tentu ada faktor yang bisa dilakukan dalam kencan online ini. Ya, Anda tentu harus punya strategi atau tips dalam melakukan kencan online yang aman. Here we go.

 

1.Lindungi Data Diri

Tidak sedikit orang yang memanfaatkan kencan online untuk kepentingan pribadi. Pertimbangkan pilihan untuk mencantumkan profil atau informasi dalam situs kencan online, chat room, atau pesan singkat yang ada di internet. Pertimbangkan untuk mencantumkan nama asli Anda. Informasi yang sebaiknya tidak dicantumkan adalah nomor telepon, alamat rumah, alamat tempat kerja, dan data keuangan Anda. Banyak orang yang bisa saja melacak data Anda lewat profil yang terdapat di situs kencan.

 

2.Lindungi Akun Email

Manfaatkan situs yang menawarkan pembuatan akun email gratis dan lindungi akun tersebut dengan membuat password yang hanya Anda saja yang tahu. Gunakan password dengan kombinasi huruf, angka, dan karakter. Sekali-kali ganti password Anda untuk keamanan yang lebih.

 

3.Perhatikan Reputasi Online

Jika Anda mendaftar pada situs kencan online, perhatikan reputasinya. Pilih situs kencan online atau jejaring sosial yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Bergabunglah dengan forum online yang bisa Anda gunakan untuk mencari tahu mana situs kencan online atau jejaring sosial yang bisa Anda ikuti.

 

4.Santai

Mulailah perjalanan kencan online Anda dengan santai. Jangan buru-buru minta bertemu dengan orang yang ada di situs kencan online tersebut. Lakukan percakapan santai dan nikmati pembicaraan Anda.

 

5.Jangan Ragu Meminta Foto

Foto yang ada di profil kencan online bisa jadi menipu. Jangan ragu untuk meminta banyak foto orang tersebut. Sebaliknya, jika Anda meminta banyak foto maka Anda pun juga memberikan hal serupa.

 

6.Simpan bukti

Simpan semua history percakapan atau transfer foto maupun video. Bukannya ingin berprasangka buruk, namun menyimpan segala history akan berguna jika memang ada tindak kejahatan yang berkait dengan orang yang Anda temui. Waspada bukan selalu berprasangka buruk, bukan?

 

7.Jangan Ragu Memblokir Pengganggu

Jika Anda menemukan orang yang mengganggu terus menerus dan menyebalkan, makan jangan ragu untuk memblokirnya. Jika perlu, laporkan akun orang tersebut kepada situs online yang Anda ikuti.

 

8.Follow Your Heart

Hati orang siapa yang tahu. Jika Anda menemukan orang yang Anda rasa tepat, dan sudah waktunya untuk bertemu maka hati Anda akan berperan untuk bisa mempercaya orang tersebut. Ikuti kata hati Anda jika ingin bertemu pertama kali. Namun, pastikan ada orang terdekat Anda yang tahu bahwa akan ada pertemuan dengan orang tersebut. Sekali lagi, bukan berprasangka buruk, namun waspada merupakan kewajiban Anda untuk melindungi diri sendiri. Banyak kejadian yang bisa dijadikan contoh. Good luck!

(tere/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Situs pertemanan dewasa. Kencan online dewasa. Http://carapedia.com/tips_kencan_online_aman_info3815.html. Aplikasi pertemanan dewasa. Forum kencan dewasa. Https://carapedia.com/tips_kencan_online_aman_info3815.html. Situs perkenalan dewasa.

Situs pertemanan dewasa gratis. Situs pertemanan online. Pertemanan dewasa. Chatting online indonesia dewasa. Situs pertemanan dewasa indonesia. Situs kencan online dewasa indonesia. Aplikasi pertemuan dewasa.

Situs kencan dewasa. Forum kencan yang aman. Forum kencan online dewasa. Situs pertemanan yg reputasi bagus. Forum dewasa gratis. Situs online dewasa indonesia.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.