Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pertemanan
  • » Terseret Hubungan “Teman Tapi Mesra” Dengan Mantan Kekasih

Pertemanan

Terseret Hubungan “Teman Tapi Mesra” Dengan Mantan Kekasih

 

Di suatu waktu dalam hidup Anda, sosok mantan kekasih hadir kembali dan mulai mendekati Anda. Di saat itulah zona abu-abu mulai muncul, seperti kebiasaan yang dulu sering dilakukan misalnya berpegangan tangan, saling member perhatian, berpelukan terjadi lagi.

Di zona abu-abu ini Anda akan mengalami kesulitan untuk membatasi diri. Karena Anda juga sudah berada dalam zona kenyamanan bersama sang mantan kekasih. Terutama jika Anda sedang dalam kondisi “kosong”, tidak ada pria yang mendekati atau pacar sekalipun.

Hubungan ini meskipun nyaman namun karena tidak ada kejelasan status membuat Anda susah move on. Bisa Anda ataupun dia salah mengartikan maksud dari perlakuan masing-masing yang sama dengan kebiasaan dulu. Anda dan dia berharap-harap walaupun perasaan sudah tidak sama dengan yang dulu.

Status yang tidak jelas dalam hubungan lawan jenis menjadikan Anda susah membuat batasan. Anggap saja ia adalah teman Anda, yang artinya sudah tidak perkenankan lagi untuk memanggil dengan sebutan sayang, berjalan berangkulan, berpegangan tangan dan sebagainya.

Untuk menyikapi status hubungan pertemanan yang tidak jelas adalah dengan bersikap tegas, artinya Anda membuat batasan dan memastikan bagaimana hubungan Anda dengan sang mantan saat ini. Jika belum ada status pacar, maka perlakukan sang mantan sebagai layaknya teman biasa.

Batasan-batasan dalan hubungan pertemanan ini harus diterapkan dengan tegas. Seperti tidak memanggil sayang, berpegangan tangan dan merangkul. Berani untuk menolak dia yang berusaha melanggar batasan – batasan itu. Jika Anda membiarkannya akan berdampak buruk, terutama imej Anda di depan mantan. Bisa jadi mantan menganggap Anda butuh pelarian atau butuh kasih sayang sehingga ia justru akan memperlakukan Anda dengan tidak baik.

Katakana kepadanya bahwa status hubungan saat ini hanya sebatas teman sewajarnya. Sikap ini akan membantu hubungan Anda dengan dia semakin jelas dan tidak lagi berada di zona abu-abu. Anda tidak mau bukan menjadi galau karena selalu berharap banyak kepadanya.

 

Video

Indonesia Lawak Klub - Hubungan Teman Tapi Mesra

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Gambar tangan berpegangan. Foto tangan berpegangan. Berpegangan tangan. Gambar berpegangan tangan. Foto berpegangan tangan. Berpegangan tangan dengan pacar. Gambar tangan sedang berpegangan.

Saling berpegangan tangan. Fto tangn berpegangan mesra. Teman tapi mesra dengan mantan. Gambar orang berpegangan tangan. Tangan berpegangan. Berpegangan. Poto tgn cwek dan cwok berpegangan mesra.

Gambar bergenggaman tangan. Foto tangan kekasih berpegangan. Mantan pacar tapi mesra. Gambar tangan berpegangang. Gambar tangan yang berpegangan. Gambar kekasih berpegang tangan.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.