Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bisnis
  • » Terlihat Menarik, Hati-hati Akun Butik di Instagram dan Facebook Bisa Palsu

Bisnis

Terlihat Menarik, Hati-hati Akun Butik di Instagram dan Facebook Bisa Palsu

 

Butik Instagram dan Facebook mungkin imut, tetapi scammed tidak - inilah cara untuk menghindari ditipu oleh situs mode penipuan

Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya paling tidak tertarik untuk membeli barang-barang dari butik Instagram, karena tiga alasan; mereka sering kali terlalu mahal - dengan nilai markup yang tidak berbeda dengan botol alkohol premium di klub - untuk barang yang tidak benar-benar dibeli; lebih sering daripada tidak tiruan; dan terakhir, saya telah melihat cukup banyak orang berbagi cerita mereka tentang kengerian komedi butik media sosial.

Dan sejujurnya, itulah mantra yang harus selalu dimainkan seseorang secara berulang-ulang ketika berbelanja apa saja secara online - pakaian, gadget, dan apartemen sewaan.

Namun, juga bisa dipahami betapa mudahnya pembeli yang tertarik dapat jatuh ke dalam perangkap pengusaha mode yang meragukan, terutama ketika gerai-gerai ritel yang biasa gagal memberikannya.

Tetapi bagi mereka yang masih ingin mendukung bisnis kecil online, inilah cara melihat bendera merah lebih terang daripada sol Louboutin palsu yang Anda pertimbangkan untuk melakukan pemesanan:

- Karena kita berada di subjek label desainer, jika tidak dijual di toko mandiri resmi biasanya di mal seperti Sandton City, Hyde Park Corner dan V&A Waterfront, Apsley House, atau toko yang menjual barang-barang mewah yang sudah dimiliki sebelumnya seperti Luxity, maka itu Weezy F baby dan 'F' untuk palsu ... bukan Fendi.

- Jika caption atau bio butik Instagram membaca "DM untuk harga", cukup tinggalkan. Zara tidak menyuruh kami pergi ke kasir untuk mendapatkan harga setiap item, semua item memiliki label harga dan setiap bisnis yang jujur ​​harus beroperasi seperti itu.

- Selalu membalikkan pencarian gambar pakaian yang dijual di pengecer mode IG / Facebook. Anda juga dapat mencari tanda-tanda pengeditan gambar - beberapa penjual hanya memiliki pakaian photosphopped untuk menciptakan kesan bahwa potongan-potongan tersebut datang dalam berbagai warna.

- Posting Reddit ini juga mencatat bahwa "beberapa situs memiliki batasan pembayaran yang aneh (tidak ada Visa, Mastercard; perlu PayPal, atau mekanisme lain yang kurang aman). Ini harus menjadi bendera merah."

- Terakhir, jika sebuah butik yang menarik memiliki kepercayaan testimonial dalam bentuk influencer media sosial yang telah terlihat memakai merchandise mereka - demi kepentingan ekonomi - lakukan perbandingan harga. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa sering kali dengan toko media sosial ini ada lebih dari satu dari mereka yang menjual hal yang sama, tetapi beberapa menaikkan harga lebih dari yang lain.

Contoh dari hal ini adalah ketika kami memperhatikan tiga kepribadian lokal yang semuanya memiliki pakaian rajut yang sama musim dingin ini. Mereka semua membeli pakaian mereka dengan tiga butik dan harga yang sangat berbeda.

- Dan saya harus mengulangi, jika Anda bisa membelinya di toko batu-dan-mortir daripada menggunakan opsi itu. Selalu.
Ketika datang ke tren dan mengedepankan kaki Instagram terbaik Anda, banyak peeps semua ingin sepotong kue dan tidak apa-apa. Sayangnya, saat kami mencoba mendapatkan pai ini, bisnis juga berusaha mendapatkan roti mereka, jadi berhati-hatilah jika Anda

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.