Previous
Next
  • Home
  • »
  • Umum
  • » Sinopsis Drama Korea Populer

Umum

Sinopsis Drama Korea Populer

Serial drama tak pernah kehabisan cara untuk membuat pencintanya terus mengikutinya. Menyadari akan hal ini, salah satu pemilik stasiun televisi swasta bahkan kerap memutar serial drama Korea berkali-kali. Salah satu contoh serial drama Korea yang disukai masyarakat dan menjadi fenomena adalah drama Korea berjudul Boys Before Flowers. Tak hanya para remaja puteri yang menyukai drama Korea ini tapi juga para ibu rumah tangga.

 

Serial drama Korea berjudul Boys Before Flowers ini berkisah tentang kehidupan cinta anak seorang gadis bernama Geum Jan Di. Dia adalah seorang gadis biasa saja dan dari keluarga sederhana. Keluarganya memiliki toko laundry yang terletak di dekat Shinhwa, sebuah sekolah mewah dan terkenal. Di sekolah itu Jan Di menuntut ilmu. Di sekolah itu juga terdapat geng kumpulan cowok-cowok keren dan tampan yang sangat digilai oleh para gadis di sekolah itu, kelompok ini bernama F4(terdiri dari putra-putra orang paling berpengaruh di Korea), mereka menamakan dirinya 4 cowok keren dan kaya.

 

Suatu hari Jan Di melihat sesorang yang hendak melompat dari sekolahnya, lalu dengan sekuat tenaga Jan Di berusaha meolong orang tersebut. Kisah ini menjadi buah bibir di sejumlah media sehingga sekolah itu menjadi berita utama media setempat. Karena hal ini pihak sekolah berniat untuk memberikan beasiswa kepada Jan Di. Hal ini membuat semua penghuni sekolah dan keluarga Jan Di sangat kaget.

 

Di hari pertama ujian, Jan Di bertemu dengan F4. Sesuai pesan ibunya untuk menghindari diri dari urusan F4, Jan Di pun melakukannya. Namun sikap arogan F4 telah mendorong Jan Di untuk menentang mereka agar mereka tak bersikap seenaknya.

Sikap mereka yang begitu arogan, ditambah seluruh murid Shinhwa yang begitu menyembah keempatnya, membuat Jan Di jengkel sendiri dan melampiaskannya di sebuah sudut sekolah yang sepi. Apes baginya, ternyata di situ juga ada salah satu personil F4 Yoon Ji Hoo. Untung baginya, Ji Hoo begitu cuek dan dingin sehingga gadis itu malah berbalik simpati.

Niatnya yang semula hendak menjauhi keributan akhirnya berantakan oleh kejadian itu, bahkan Jan Di tanpa ragu-ragu memukul Jun Pyo. Bisa ditebak, semua itu menjadi awal dari penderitaan yang harus diterima Jan Di akibat aksi nekatnya itu. Apalagi, Jun Pyo (yang ternyata adalah anak pemilik grup Shinhwa) memiliki kekuasaan absolut atas murid-murid Shinhwa.

Selanjutnya kisah berlanjut dengan konflik percintaan antara Jan Di dan Jun Pyo serta konflik semua pemain lain.

Berikut ini adalah gambar pemain utama serial drama Boys Before Flowers.

Video

Video Boys Before Flowers

Berikut ini adalah video salah satu adegan drama Korea Boys Before Flowers. Silahkan disimak.

(mini/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Http://carapedia.com/sinopsis_drama_korea_populer_info375.html. Sinopsis drama korea remaja. Sinopsis drama korea tentang sekolah. Sinopsis drama korea tentang anak sekolah. Sinopsis drama korea anak sekolah. Kumpulan sinopsis drama korea. Sinopsis serial drama korea.

Sinopsis k drama. Sinopsis drama seri korea. Kumpulan sinopsis drama korea terbaru. Kumpulan drama korea. Sinopsisdramakoreaterpopuler. Sinopsis drama korea bertemakan sekolah. Sinopsis drama sekolah korea.

Sipnosis korea sekolah. Sinopsis k drama serial. Sinopsis drama korea sekolah. Sinopsis drama korea populer. Sinopsis korea anak remaja. Buku sinopsis drama korea terbaru.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.