Previous
Next
  • Home
  • »
  • Pacaran
  • » Pacar Parasit? Waspadai Sebelum Anda Menyesal

Pacaran

Pacar Parasit? Waspadai Sebelum Anda Menyesal

 

Punya pacar pengertian merupakan impian setiap wanita.  Namun bagaimana jika pacar Anda seorang yang suka memanfaatkan Anda untuk kepentingan pribadi.  Anda hanya dianggap di saat-saat tertentu dan Anda hanya dianggap sebagai sang penyelamat. Sebaiknya Anda menghindari tipe pacar yang seperti itu, sang oportunis. Suka mengambil kesempatan dan manfaat untuk pribadi. Anda perlu mengenali ciri-ciri pria oportunis jika Anda tidak ingin dimanfaatkan. Simak tanda-tanda berikut untuk mempertimbangkan hubungan Anda:

Perilakunya Berubah

Kenali perubahan pada sikapnya, terlebih saat-saat pertama Anda menjalin hubungan dengannya. Pada awalnya ia bersikap manis, romantis saat pertama kali, Ia juga sering menunjukkan kemesraan saat berada di sekitar Anda, perhatian. Namun lambat laun sikapnya berubah, ia tidak lagi bersikap romantis, sering tidak menepati janji, tidak ada lagi perhatian yang dulu selalu ia berikan. Maka, perlukan Anda berpikir untuk meneruskan hubungan tersebut?

Memanas-manasi Mantan

Jika tujuannya menjadikan Anda pacar hanya untuk menunjukkan pada mantannya bahwa ia sekarang punya pacar. Anda perlu berpikir dua kali tentang hubungan Anda. Biasanya saat - saat seperti itu ia akan bersikap manis, romantis, ia melakukan kontak fisik  dengan Anda di depan sang mantan. Wow. Anda perlu berhati-hati, bahwa Anda terlalu dimanfaatkan.

Hanya Sebagai... (Maaf) “Pajangan”

Anda hanya dijadikan pajangan? Hmm.... Biasanya tipe pria yang seperti ini hanya membual tentang hubungan romantis kalian di depan teman-temanya padahal faktanya tidak pernah ada kencan romantis, jalan-jalan ke luar negeri, hadiah mahal. Mungkin ia cuma ingin memamerkan Anda di depan teman-temannya untuk menjaga gengsi.

 

Fisik = Seks

Keintiman menjadi salah satu hal utama dalam menjaga keharmonisan hubungan. Tapi kalau setiap bertemu yang dia minta selalu kontak fisik tanpa mempedulikan kondisi Anda, apakah itu wajar? Coba hindari dia selama beberapa hari atau minggu, lalu biarkan dia datang kepada Anda dan lihat responnnya. Silakan nilai sendiri.

Finansial
Mungkin tak akan menjadi jika ia meminta bantuan finansial pada Anda saat kehabisan uang. Tapi jika kemudian ia meminta uang Anda hanya untuk kepentingan foya-foya dan  semakin banyak mengeluh tidak punya uang. Dan saat kencan Anda yang harus sering mengeluarkan biaya maka Anda perlu dan harus meninggalkan pacar Anda. Anda tidak perlu untuk meneruskan hubungan yang akan merugikan Anda.

 

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Arti parasit. Apa itu parasit. Parasit artinya. Apa arti parasit. Parasit itu apa. Arti kata parasit. Http://carapedia.com/pacar_parasit_waspadai_sebelum_anda_menyesal_info3933.html.

Arti dari parasit. Cowok parasit. Arti cowok parasit. Artinya parasit. Apa artinya parasit. Arti dari kata parasit. Apa arti dari parasit.

Ciri ciri cowok parasit. Ciri pria parasit. Cowo parasit. Pacar parasit. Pria parasit. Apakah itu parasit.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.