Previous
Next

Mode / Fashion

Jangan Lagi Membeli Pakaian Sesuai Ukuran, Tetapi dengan Pas

 

 

Kita semua tahu bagaimana ukuran bervariasi secara liar dari toko ke toko dan di seluruh merek. Pendekatan ini membuat belanja lebih mudah bagi saya. Belanja untuk pakaian bisa memakan waktu berjam-jam dan bisa melelahkan. Ukuran yang dilampirkan pada item pakaian bisa sangat berbeda dari toko ke toko.


Fashion stylist Simnikiwe Mahlangu mengatakan ini telah menjadi masalah bagi kliennya ke titik di mana beberapa kehilangan kepercayaan diri dan menjadi sadar diri tentang tubuh mereka. Dia mencatat aspek kunci dari bagaimana pengecer pakaian bekerja.


“Toko pakaian atau merek pakaian memiliki 'pasar target' sendiri untuk produk / pakaian mereka. Jika merek itu menargetkan wanita-wanita kecil atau pria-pria yang akan diperuntukkan bagi kelompok itu dan bukan kelompok tipe tubuh lainnya, ”kata Simnikiwe.


Darlene Bayley, stylist di The Imagepreneur SA, mengatakan: "Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa toko-toko tertentu juga memenuhi 'kepribadian gaya' tertentu, 'bentuk tubuh', 'usia'", dan mengatakan ada hal-hal tertentu yang perlu dipertimbangkan ketika berbelanja untuk pakaian, yaitu:
Bentuk tubuh Anda


  • Warna kulit (dingin atau hangat)
  • Kepribadian gaya
  • Kebutuhan pakaian gaya hidup

 

Ini adalah proses saya:


Belanja Pakaian Basic: Saya memiliki pinggang kecil dan pinggul dan bahu lebih lebar. Karena ini saya sering memilih satu atau dua ukuran lebih besar untuk pantat untuk mencapai kecocokan yang saya inginkan. Ini berlaku untuk semua jenis jeans dan celana panjang longgar tetapi tidak celana yang disesuaikan.


Belanja Atasan: Jika bagian atas memiliki peregangan untuk itu, saya biasanya pergi ukuran bawah atau dua untuk mengakomodasi daerah pinggang saya. Saya biasanya tidak pergi untuk atasan yang tidak memiliki semacam elastisitas selain kemeja, jaket, dan hoodies - untuk ini saya suka pergi ke bagian pria.


Belanja potongan klasik / sederhana: Ketika saya mencari hoodies dan jaket polos, saya berbelanja di bagian pria dan sering masih memilih satu ukuran - misalnya jika saya adalah media di bagian wanita, saya memilih yang besar di bagian pria . Ini memberikan tampilan yang sangat besar yang sepertinya tidak pernah saya temukan di bagian wanita. Saya juga menikmati bagian koleksi studio untuk berbelanja untuk potongan klasik klasik yang dirancang khusus untuk wanita. Dan untuk beberapa alasan bagian anak-anak juga memiliki banyak ini.


Belanja Gaun: Gaun adalah tantangan bagi saya untuk berbelanja karena siluet saya tidak proporsional. Di sini, saya sering pergi untuk gaun atau gaun pas yang longgar sepenuhnya dengan beberapa elastisitas. Sayangnya, ketika datang ke gaun pas seperti beberapa gaun gaya padang rumput, aku berjuang mendapatkan sesuatu yang tidak perlu diubah.

 

Baju terbaru di butik.store.id
(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.