Previous
Next

Resep Kue

Enam Pengganti Telur Sempurna Untuk Membuat Kue

 

Telur memiliki peran yang berbeda dalam resep yang berbeda, dan penting untuk memastikan Anda menggunakan pengganti yang benar untuk makanan yang dipanggang.

Ada beberapa alasan mengapa Anda membutuhkan pengganti telur; seseorang mungkin tidak bisa makan telur - atau hei, mungkin Anda lupa mengambil beberapa sebelum Anda mulai membuat kue, tidak ada penilaian hanya saran pengganti.

1. Biji rami

Biji rami adalah pengganti telur yang bagus untuk digunakan dalam resep di mana telur digunakan untuk mengikat atau mengencangkan bahan bersama-sama (pikirkan kue dan pancake).

Sebagai ganti satu telur, gunakan satu sendok makan biji rami dengan tiga sendok makan air dan tunggu campurannya membentuk sedikit gel - ia akan meninggalkan makanan yang dipanggang dengan rasa yang agak gila.

2. Saus apel

Saus apel tanpa pemanis adalah pengganti telur yang sangat populer dalam pembuatan roti di mana telur digunakan untuk kelembapan (pikirkan roti pisang, muffin, dan kue).

Gunakan 1/4 cangkir saus apel dengan 1/2 sendok teh baking soda dicampur untuk mengimbangi konsistensi yang kental.

3. Minyak sayur

Minyak digunakan sebagai pengganti telur untuk resep di mana telur dimasukkan sebagai Agen Leavening untuk membuat makanan yang dipanggang naik.

Untuk melakukan penggantian, campurkan 1-1 / 2 sendok makan minyak sayur dicampur dengan 1-1 / 2 sendok makan air dan 1 sendok teh baking powder per telur.

4. Air buncis atau Aquafaba

Belum pernah dengar aquafaba?

Jangan khawatir, ini adalah pengganti telur yang relatif baru tetapi popularitasnya sedang naik, paling baik digunakan sebagai pengganti putih telur.

Untuk mengganti satu telur putih telur, siapkan 3 sendok makan aquafab, sama seperti yang Anda lakukan dengan putih telur

5. Pisang

Seperti halnya saus apel, 1/4 cangkir pisang tumbuk (digunakan per telur) adalah pengganti telur yang bagus ketika telur dibutuhkan untuk membuat roti agar lembab.

6. Tahu Sutra

Tahu sutra sangat cocok ketika telur dibutuhkan untuk membuat makanan yang dipanggang menjadi lebih padat, jadi sebaiknya digunakan dalam hal-hal seperti brownies dan kue.

Gunakan 1/4 cangkir tahu murni untuk 1 butir telur dan jangan khawatir, tahu itu pada dasarnya tanpa rasa sehingga tidak ada rasa aneh yang muncul.

 

 

(adeg/Carapedia)
Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.