Previous
Next

Mode / Fashion

Tips Cantik Kenakan Wrap Dress

 

Wrap dress jika digunakan secara tepat akan memberikan efek menguruskan. Gaun ini sempat dipopulerkan oleh Diane von Furstenberg, dan cocok di semua bentuk tubuh. Wrap dress mampu memanipulasi pinggang agar tampak kecil dan bentuk dada terkesan tegas.

Wrap dress cocok dikenakan di semua waktu. Jika ditambah dengan aksesoris gelang atau kalung tentu akan lebih cantik dan stylish. Berikut ini beberapa tips memadukan Wrap dress sesuai pribadi Anda.

1. Harus dilapisi furing. Wrap dress biasanya memiliki bagian terbuka pada rok. Untuk beraktivitas dengan nyaman sebaiknya pilih wrap dress yang dilapisi lapisan, atau Anda bisa mengenakan lapisan tersebut terpisah.

2. Variasi garis leher wrap dress. Garis leher wrap dress perlu diperhatikan apakah sesuatu dengan bentuk tubuh Anda atau tidak. Beberapa wrap dress memiliki garis leher longgar atau dalam atau justru turtle neck. Sesuaikan dengan bentuk leher Anda pakah jenjang, pendek, bulat dan sebagainya.

3. Warna, motif dan desain. Mengenakan wrap dress harus sesuai kebutuhan termasuk warnanya, motifnya, dan desainnya apakah sesuai dengan aktivitas yang Anda kenakan. Umumnya wrap dress dipadukan dengan cardigan atau luaran jaket atau rompi.

4. Wrap dress dengan bahan ringan. Bahan ringan seperti sutra, siffon atau jersey akan melihatkan potongan dress yang jatuh dan lebih menarik dilihat daripada berbahan satin yang memberikan efek penuh serta melekat di tubuh.

Video

Tips Mengenakan Wrap Dress

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Model baju wrap dress. Jual wrap dress. Cara membuat furing pada dress. Tutorial wrap dress muslim. Tips pilih wrap dress. Model busana wrap dres. Dress motif garis.

Pakaian wrap dress. Definisi baju model wrap dress. Bentuk leher dres. Cara membuat furing pada rok dan dress. Beli lingerie wrap dress murah.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.