Previous
Next

Surat Niaga

Contoh Surat Permintaan Maaf Gagal Memenuhi Pesanan

Sebagai supplier bagaimana nasib kita jika gagal memenuhi pesanan pelanggan? Pasti banyak implikasi buruk. Nhah untuk mengurangi dampat buruk tersebut, sebaiknya kita secara tulus, dan terbuka mengajukan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Dalam artikel ini silahkan dilihat contoh surat permintaan maaf karena gagalnya memenuhi pesanan.


_______,  ___  _______ 2010


Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan Anda mengajukan pemesanan pada kami tertanggal ………….. Semua produk yang tertera dalam formulir pemesanan telah kami antarkan sesuai dengan petunjuk yang Anda berikan. Fotokopi rekening, kami lampirkan sebagai tanda bukti. Namun dengan sangat menyesal, kami tidak dapat mengirimkan pesanan item …… karena barang tersebut baru akan tersedia bulan depan.

    Kekosongan barang adalah akibat tertundanya produksi karena jenis bahan yang biasa digunakan tidak tersedia. Anda adalah pelanggan tetap kami dan telah bekerja sama cukup lama. Kami harap permasalahan kami ini dapat dimaklumi dan Anda bersedia untuk menunggu produk tersebut selama satu bulan. Salam hangat.


Hormat kami,


……………..
…………………..

Lampiran: Rekening No. …………..
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat permohonan maaf kepada pelanggan. Surat permintaan maaf pada konsumen. Contoh surat permintaan maaf. Surat permintaan maaf kepada customer. Contoh buku pesanan konsumen. Contoh surat penerimaan maaf. Contoh surat keterangan barang kosong.

Contoh surat permohonan maaf bank kepada nasabah. Maaf untuk pelanggan. Surat keterangan barang kosong. Contoh berita acara minta maaf. Surat pemberitahuan barang kosong. Permohonan maaf kepada customer. Surat permohonan maaf pembatalan.

Surat permintaan maaf karena barang. Surat permohonan maaf kepada konsumen. Surat niaga pemohonan. Contoh surat kekosongan barang. Cara buat surat permohonan maaf. Balasan minta maaf dari toko kepelanggan.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.