Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bayi & Anak
  • » Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Dari Perilaku Ibu Hamil

Bayi & Anak

Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Dari Perilaku Ibu Hamil

 

Mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang dikandung tidak harus melalui proses USG di klinik atau rumah sakit atau bagi orang Jawa melakukan acara belah kelapa pada acara 7 bulanan. Mungkin bagi orang – orang terdekat bagi si ibu hamil akan penasaran apa jenis kelamin bayi yang sedang dikandung tersebut. Biasanya merema mengira-ngira jenis kelamin bayi berdasarkan perilaku ibu hamil.

Apa saja perilaku ibu hamil yang ditunjukkan untuk dapat mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung? Berikut penjelasannya.

Jika jenis kelamin bayi perempuan

Dilihat dari fisik ibu hamil kita dapat melihat perut ibu hamil berbentuk bulat seperti buah semangka dan condong agak ke atas. Jika dirasakan, berat badan juga menyebar ke seluruh bagian perut. Biasanya payudara si ibu akan mengembang dengan bagian kiri lebih besar daripada kanan. Gerakan bayi perempuan biasanya tidak stabil karena pengaruh detak jantung bayi yang berada di atas normal yaitu 140.

Saat nyidam, ibu yang hamil janin perempuan lebih suka makanan asam dan manis-manis misalnya jeruk. Bahkan intensitas nyidam juga sering terjadi terutama jika mencium bau mencolok. Morning sickness juga dialami ibu namun malah membuat badan semakin lemas dan tidak bersemangat.

Perilaku ibu hamil janin perempuan juga biasanya ditunjukkan dari raut muka ibu yang cenderung kusam karena suasana hati tidak stabil. Mereka suka mudah panik, cemas terhadap sesuatu yang negatif . Mereka juga lebih memperhatikan penampilan mereka terlihat rapi, bersih dan terawat. Sifat pelupa juga sering dialami ibu hamil janin perempuan kemungkinan ini adalah faktor bawaan  janin yang mempengaruhi daya ingat ibu hamil.

 

Jika jenis kelamin bayi laki-laki

Jika ibu sedang mengandung janin laki-laki, mereka memiliki bentuk perut yang dominan lebih berat bagian bawah sehingga bentuk perut juga lebih cenderung ke arah bawah. Payudara ibu  hamil juga mengalami perubahan yaitu pada lingkaran daerah putih berwarna lebih gelap dari sebelumnya. Biasanya gerakan bayi lebih teratur karena detak jantung bayi yang terdengar berirama dan lebih lambat dari detak jantung normal

Ibu hamil tidak banyak mengalami morning sickness seperti halnya mual-mual. Saat nyidam pun intensitasnya tidak terlalu sering. Mereka lebih cenderung menginginkan makanan asin  dan makanan yang mengandung protein tinggi seperti telur, ikan laut dan sebagainya. Sehingga biasanya aktivitas ibu tidak terlalu tergganggu bahkan lebih enerjik.

Berdasarkan perilaku ibu hamil dapat kita perhatikan biasanya mereka tidak terlalu memperhatikan penampilan, sehingga akan terlihat lebih kucel dari biasanya. Ibu hamil akan menyukai warna warna  cerah selain pink misalnya biru, hijau. Kemampuan daya ingat, daya visualisasi ibu hamil janin laki-laki meningkat dari sebelumnya.

Video

Mengetahui Jenis Kelamin Janin

Mengetahui jenis kelamin janin bisa dengan berbagai cara, video berikut menjelaskan bagaimana cara mengetahui jenis kelamin janin melalui medis.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Ciri ciri hamil anak laki laki. Http://carapedia.com/mengetahui_jenis_kelamin_bayi_perilaku_ibu_hamil_info4121.html. Ciri ciri hamil bayi laki laki. Ciri hamil anak laki laki. Ciri ciri ibu hamil anak laki laki. Bentuk perut ibu hamil. Ciri2 hamil anak laki2.

Ciri ciri mengandung anak laki laki. Ciri ciri janin laki laki. Gerakan bayi dalam kandungan sebelah kanan. Ciri ciri mengandung bayi laki laki. Artikel ciri ciri hamil bayi laki laki. Ciri ciri kehamilan anak laki laki. Ciri janin laki.

Ciri ciri hamil anak cowok. Ciri bayi laki laki dalam kandungan. Ciri ciri bayi laki laki dalam kandungan. Ciri ciri bayi laki laki. Ciri hamil anak laki. Ciri janin laki laki.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.