Previous
Next

Pacaran

Kumpulan SMS Rayuan Lucu

 

 
 
 
 
 
Terkadang sebuah rayuan tidak hanya berisi kalimat - kalimat romantis serius. Terlebih bila pasangan kita termasuk dalam kategori pasangan yang apa adanya, lucu, namun tetap romantis. Media SMS juga saat ini banyak dimanfaatkan untuk mengirim SMS rayuan lucu kepada para pasangan seperti beberapa contoh SMS rayuan lucu berikut ini.
 
 
KUMPULAN SMS RAYUAN LUCU:
 
Kok di langit ngga ada bintang ya say? 
oiya, aku lupa..kalau bintang - bintang itu sudah berpindah tempat..dimatamu
pantesan dari tadi kedip - kedip muluu..
 
 
co: Babe sudah ngasah golok neng?
ce: Udah bang..kenapa ya?
co: mau pinjem golonya buat membelah dada ini..biar kamu tahu, kalau hatiku hanya untukmu
 
 
Say, tolong ijinin aku untuk masuk ke hatimu sekali ini saja..
Iya..sumpah, sekali aja..
soalnya habis itu, aku ngga mau keluar - keluar lagi dari hatimu..
 
 
Kamu tuh kayak panu deehh..
soalnya kalau udah nempel, susyeh bener lepasnya
 
 
mencintaimu itu ibarat menjerumuskanku..
dalam sebuah lobang hitam tak berkesudahan..
soalnya kamu sudah membuat aku untuk berbuat kriminal sebagai pencuri..
mencuri hatimu...
 
Say..td aku habis dikatain gila sama orang - orang..
tapi aku ngga marah tuh..
soalnya memang bener aku gila..tergila - gila pada kecantikanmu :D
 
 
eh, tadi tadi terasa ada gempa ngga sih?
soalnya hati serasa berguncang - guncang..
dan selalu berguncang tiap deketan sama kamu
 
 
Say..aku kangen nih..
Kangen pengen ketemu di kantin pojok..
kangen juga makan mie ayam berdua..
soalnya kamu suka bayarin mie ayamnya :D
 
 
co: sayyy...seneng deh punya pacar rajin kayak kamu..
ce: masak siyyy?
co: iyaa..sumpah..soalnya hidup kita jadi irit ntar..
ce: kok bisa??
co: hu'uh..ngga perlu punya pembantu soalnya..
 
 
Tadi kau habis ke dokter lho yank..
dokter bilang ada yang salah sama jantungku..
karena berdegup kencang ngga wajar..
andai dokter itu tahu..kalau kamu sumber dari semua masalah ini..soalnya jantungku jadi deg - degan ngga jelas tiap inget kamu..
ngga perlu aku nebus resep semahal ini..huaaa

Video

Video kumpulan SMS romantis

Dalam video ini akan diperlihatkan kumpulan SMS romantis

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Sms rayuan lucu. Sms kangen pacar lucu. Http://carapedia.com/kumpulan_sms_rayuan_lucu_info3407.html. Kangen memek. Sms kangen lucu. Gambar lucu orang pacaran. Memek lucu.

Rayuan kangen. Contoh sms orang pacaran. Kumpulan kangen lucu. Kumpulan sms rayuan. Kata rayuan kangen. Kumpulan sms rayuan lucu. Rayuan kangen buat pacar.

Rayuan lucu buat pacar. Sms orang pacaran. Sms lucu orang pacaran. Sms rayuan kangen. Sms lucu buat pacar. Sms org pacaran.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.