Previous
Next

Surat Niaga

Contoh Surat Penjualan

Surat-menyurat dalam kegiatan niaga dan bisnis menjadi hal mutlak dibutuhkan agar memudahkan berbagai hal. Kali ini akan saya bahas mengenai Contoh Surat Penjualan. Pembuatan Contoh Surat Penjualan sebenarnya cukup standar dan cukup baku, sehingga jika Anda malas repot-repot memikirkan contentnya, Anda cukup kopi paste contoh dibawah, dan mengisi bagian titik-titik sesuai dengan keperluan Anda. Selama menikmati!


_______,  ___  _______ 2010

Nomor     : ……………………
Lampiran    : ……………………
Hal        : ……………………

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________

Dengan hormat,
    Kami adalah ……. yang menjual ………….. Jika Anda tertarik dengan ……….., pilihannya hanya satu, yaitu …………..

    ……….. ini terbuat dari bahan ……………… yang bersifat …………. Semua ini dapat dimiliki hanya dengan harga Rp …… Lebih murah dari harga ……….. lain yang beredar di pasaran.

Bahan baku untuk ……….. ini didatangkan langsung dari ………. dan kualitasnya dapat kami jamin terpercaya. Anda tidak akan menyesal memiliki salah satu dari berbagai …………. yang kami miliki. Segera hubungi kami. Kami akan tiba hanya dalam hitungan menit.


Hormat kami,
…………………………


…………………………
…………………………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat penjualan. Surat penjualan. Contoh surat penjualan barang. Contoh surat order penjualan. Pengertian surat penjualan dan contoh. Pengertian surat penjualan. Contoh penjualan niaga.

Contoh surat niaga penjualan. Pengertian dan contoh surat penjualan. Contoh konsep surat niaga. Contoh email penjualan. Konsep surat penjualan. Pegertian surat penjualan. Surat penjualan produk.

Http://carapedia.com/surat_penjualan_info631.html. Contoh surat niaga dari penjual.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.