Previous
Next

Surat Agen

Contoh Surat Penerimaan Agen

Kali ini akan saya bahas mengenai cara membuat Contoh Surat Penerimaan Agen . Surat ini tergolong surat resmi yang sangat sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga sudah sewajarnya kita mengerti benar cara membuatnya. Cara membuatnya cukup mudah, silahkan kopi dan paste kan contoh atau template Contoh Surat Penerimaan Agen dibawah kedalam text editor Anda, misalnya Microsoft Word .doc, kemudian isikan setiap titik-titik yang ada sesuai kebutuhan Anda. Berikut Contoh Surat Penerimaan Agen :


_______,  ___  _______ 2010


Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,
Dengan melihat kenyataan bahwa wilayah Anda merupakan daerah potensial untuk produk makanan ringan kami maka kami dengan senang hati akan menerima Anda bila bersedia menjadi agen tunggal kami. Permintaan terhadap produk kami cukup tinggi di pasar-pasar lainnya sehingga kami percaya bahwa Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam memperkenalkannya di wilayah Anda.
Kerja sama ini tentu didukung dengan sistem pemasaran kami yang cukup modern. Sehingga, Anda tidak akan mendapat kesulitan untuk mengembangkannya di wilayah Anda. Kami akan menyiapkan sebuah showroom yang akan memamerkan produk di bawah pengawasan dan wewenang Anda.
Kami memberikan komisi …. persen pada jaringan penjualan dan menjalankan usaha pengembangan dengan pengeluaran-pengeluaran yang dihasilkan dari usaha ini.
Kami yakin bahwa hubungan bisnis ini akan saling menguntungkan dan kami dengan senang hati akan mengirimkan surat perjanjian resmi untuk Anda.

Hormat kami,


………………….
………………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Surat kontrak agen tunggal.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.