Previous
Next

Surat Pengumuman

Contoh Surat Edaran Sederhana

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapi tugas untuk membuat Contoh Surat Edaran Sederhana . Tampak sepele sih, tapi surat ini sangat penting untuk memberikan semacam pengumuman kepada khalayak yang kita tuju, jika surat yang kita sampaikan kurang baik, banyak kemungkinan surat akan diabaikan. Nhah, untuk lebih jelasnya, mari kita lihat langsung Contoh Surat Edaran Sederhana berikut:


EDARAN


No. _______________


_______,  ___  _______ 2010


Kepada: Semua dealer (nama perusahaan)…….. di Jakarta


Dengan hormat,

    Kami adalah perusahaan penghasil ……………. berkelas di dunia. Kami telah mengirimkan hasil produksi kami ke seluruh penjuru dunia. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat ………….ini telah kami pilih dari yang terbaik. Telah banyak distributor yang menjadi mitra dan menjalin kerja sama dengan kami.

    Kami memproduksi ………… seperti ………., ……………, …………., dan ……….. Kualitas bahan produksi kami telah teruji di pasaran. Terbukti dengan banyaknya permintaan dari pasar untuk menambah lagi pengiriman hasil produksi kami. Kami berniat untuk memperluas usaha kami dengan menambah armada dealer di wilayah Anda.

    Kami hanya ingin mengetahui apakah Anda memiliki sebuah agen atau dealer untuk produk ini. Jika belum, tolong kirim balik dengan lampiran formulir bersama dengan surat ini. Mudah-mudahan bisa diproses dan dikirimkan ke divisi pemasaran kami untuk konfirmasi lebih lanjut.


Hormat kami,


……………………..
…………………….


Lampiran: ……………
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Contoh surat edaran perusahaan. Contoh format surat edaran. Contoh surat edaran umum. Membuat surat edaran. Contoh surat edaran resmi perusahaan. Http://carapedia.com/surat_edaran_sederhana_info559.html. Konsep surat edaran.

Surat edaran pengumuman. Contoh surat edaran. Contoh surat edaran di perusahaan. Contoh membuat surat ederan. Contoh surat edaran prusahaan. Cara konsep surat edaran. Model surat edaran.

Contoh edaran persetujuan. Contoh bentuk surat edaran. Contoh surat edaran dari perusahaan. Contoh surat edaran umum dan khusus.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.