Previous
Next

Surat Press Release

Contoh Permintaan Diwawancara Pers

Setiap bisnis kita harus dapat dikomunikasikan dengan media dan pers dengan sangat baik, karena tanpa diketahui pers, bisnis kita akan susah dikenal publik. Karenanya, surat-surat yang berhubungan dengan pers juga harus dikuasai, dan dipahami, sehingga dapat membantu komunikasi kita dengan pers. Berikut akan saya bahas mengenai cara membuat Contoh Permintaan Diwawancara Pers . Dibawah ini adalah Template Contoh Permintaan Diwawancara Pers , Anda cukup kopi paste contoh dibawah ke dalam MS Word .doc, dan mengganti tiap titik-titik yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


_______,  ___  _______ 2010

Nomor    : ………..
Perihal    : ……….

Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________

Dengan hormat,

    Dengan mengacu pada petunjuk dari Direktur PT….., bahwa untuk bertatap muka dan diwawancarai oleh media cetak maupun elektronik secara prinsip sangat diperlukan demi kelancaran perusahaan kami.

Bersama dengan surat ini, perkenankanlah kami mengajukan permohonan wawancara oleh pers, kiranya kami dapat bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan para reporter media elektronik dan media cetak di ………...
Perlu kami sampaikan juga perihal materi pembicaraan yang akan kami sampaikan atau kami bicarakan dengan para awak media cetak dan elektronik adalah sebagai berikut.
1.    ……………
2.    ……………
3.    …………..


       Demi lancarnya kelangsungan perusahaan kami, kami sangat mengharapkan permintaan ini dapat dikabulkan oleh PWI Pusat.

Demikian permohonan kami ini. Atas perhatian dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,

……………
…………….
 

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cth surat tugas wartawan untuk wawancara. Proposalsiaranpers. Contoh surat permohonan wawancara. Contoh surat permohonan interview. Contoh proposal pengajuan peliputan media koran. Cara menulis surat permohonan interview ulang. Surat wawancara.

Surat undangan peliputan olahraga. Contoh surat persetujuan untuk diwawancarai. Contoh surat undangan untuk media. Contoh surat permohonan liputan media.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.