Previous
Next

Ongkos Kirim

Tarif & Harga Ongkos Kirim Dakota Kargo

Logo Dakota CargoDakota Kargo merupakan ekspedisi pengiriman barang dengan spesialisasi kota dan kabupaten di jawa, bali, sumatra dan kalimantan. Jika Anda hendak melakukan pengiriman dengan berat diatas 20 Kg, maka dakota kargo sangat disarankan, karena harganya yang murah, dan tingkat ketepatan waktu pengiriman yang relatif memuaskan.

Tarif ongkos kirim yang murah ini tentu saja banyak dilirik oleh para pedagang grosir, yang sering mengirimkan barang dalam volume dan berat yang besar. Sedangkan untuk pengiriman kecil, dakota kargo menjadi terhitung mahal, karena dikenakan charge 5 Kg pertama. Sehingga, meskipun hanya mengirim 1 Kg, Anda akan langsung dikenakan tarif minimalnya.

 

 

 

 

Berikut adalah tarif dan harga ongkos kirim dakota kargo dari jakarta ke seluruh Indonesia:

 

 

DAFTAR TARIF REGULER DAKOTA CARGO

PENGIRIMAN BARANG VIA DARAT

TUJUAN JAWA DAN BALI

 

NO

NAMA KOTA

5 KG PERTAMA

KG SELANJUTNYA

LEAD TIME/

PERKIRAAN

01

 Jakarta

 Rp.25.000

 Rp. 600

 1-2 Hari

02

 Tangerang

 Rp.30.000

 Rp. 650

 2-3 Hari

03

 Bekasi

 Rp.30.000

 Rp. 650

 2-3 Hari

04

 Sukabumi

 Rp.25.000

 Rp. 600

 1-2 Hari

05

 Cianjur

 Rp.37.000

 Rp. 900

 1-2 Hari

06

 Bandung

 Rp.25.000

 Rp. 600

 1-2 Hari

07

 Cirebon

 Rp.30.000

 Rp. 850

 1-2 Hari

08

 Tasikmalaya

 Rp.37.000

 Rp. 1200

 3-4 Hari

09

 Pekalongan

 Rp.30.000

 Rp. 1000

 1-2 Hari

10

 Tegal

 Rp.30.000

 Rp. 1000

 1-2 Hari

11

 Semarang

 Rp.30.000

 Rp. 1000

 1-2 Hari

12

 Solo

 Rp.30.000

 Rp. 900

 1-2 Hari

13

 Klaten

 Rp.30.000

 Rp. 1.000

 1-2 Hari

14

 Salatiga

 Rp.30.000

 Rp. 1.000

 1-2 Hari

15

 Yogyakarta

 Rp.30.000

 Rp. 1.000

 1-2 Hari

16

 Magelang

 Rp.30.000

 Rp. 1.000

 2-3 Hari

17

 Purwokerto

 Rp.30.000

 Rp. 1.000

 2-3 Hari

18

 Kudus

 Rp.30.000

 Rp. 1.000

 2-3 Hari

19

 Surabaya

 Rp.30.000

 Rp. 1.350

 3-4 Hari

20

 Sidoarjo

 Rp.35.000

 Rp. 1.350

 3-4 Hari

21

 Pasuruan

 Rp.37.000

 Rp. 1.800

 3-4 Hari

22

 Madiun

 Rp.37.000

 Rp. 2.000

 3-4 Hari

23

 Malang

 Rp.37.000

 Rp. 2.000

 3-4 Hari

24

 Kediri

 Rp.37.000

 Rp. 2.000

 3-4 Hari

25

 Jombang

 Rp.37.000

 Rp. 2.000

 3-4 Hari

26

 Jember

 Rp.45.000

 Rp. 2.350

 4-5 Hari

27

 Banyuwangi

 Rp.45.000

 Rp. 2.600

 4-5 Hari

28

 Denpasar

 Rp.45.000

 Rp. 2.600

 4-5 Hari

29

 Wonosobo

 Rp.45.000

 Rp. 1.350

 2-3 Hari

30

 Temanggung

 Rp.45.000

 Rp. 1.350

 3-4 Hari

32

 Mojokerto

 Rp.37.000

 Rp. 1.700

 3-4 Hari

33

 Subang

 Rp.45.000

 Rp. 1.350

 3-4 Hari

34

 Sumedang

 Rp.45.000

 Rp. 1.350

 3-4 Hari

35

 Mataram

 Rp.95.000

 Rp. 5.100

 7-10 Hari

36

 Senggigi

 Rp.105.000

 Rp. 5.600

 7-10 Hari

37

 Selong

 Rp.105.000

 Rp. 5.600

 7-10 Hari

 

 

TARIF EKSPRES PENGIRIMAN BARANG

VIA DARAT TUJUAN JAWA

 

NO

NAMA KOTA

5 KG PERTAMA

KG SELANJUTNYA

LEAD TIME

01

 Jakarta

 Rp.37.000

 Rp. 2.000

 1Hari

02

 Tangerang

 Rp.50.000

 Rp. 3.100

 1Hari

03

 Bekasi

 Rp.50.000

 Rp. 2.600

 1Hari

04

 Sukabumi

 Rp.37.000

 Rp. 2.000

 1Hari

06

 Bandung

 Rp.50.000

 Rp. 2.600

 1Hari

07

 Cirebon

 Rp.50.000

 Rp. 2.900

 1Hari

09

 Pekalongan

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

10

 Tegal

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

11

 Semarang

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

12

 Solo

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

13

 Klaten

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

14

 Salatiga

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

15

 Yogyakarta

 Rp.50.000

 Rp. 4.400

 1Hari

 

Keterangan:

-          Tarif tersebut tidak termasuk biaya packing dan asuransi perjalanan

-          Pengiriman di atas 100 Kg dikenakan tariff langsung dikalikan per-Kg. dibawah 100 Kg dikenakan 5 Kg pertama.

 

 

 

TARIF PENGIRIMAN BARANG VIA DARAT-LAUT

TUJUAN KALIMANTAN

 

NO

NAMA KOTA

HARGA

PER-KG

TARIF MINIMUM / 30 KG

01

 Balikpapan

 Rp. 9.500

 Rp. 283.000

02

 Banjarmasin

 Rp. 6.900

 Rp. 205.000

03

 Batutulis

 Rp. 8.850

 Rp. 263.000

04

 Bontang

 Rp. 12.100

 Rp. 360.000

06

 Buntok

 Rp. 12.100

 Rp. 360.000

07

 Kotabaru

 Rp. 8.850

 Rp. 263.000

09

 Kutai

 Rp. 10.700

 Rp. 320.000

10

 Makassar

 Rp. 8.250

 Rp. 244.500

11

 Muara Tewah

 Rp. 10.000

 Rp. 300.000

12

 Palangkaraya

 Rp. 10.000

 Rp. 300.000

13

 Pontianak

 Rp. 8.850

 Rp. 263.000

14

 Samarinda

 Rp. 10.000

 Rp. 300.000

15

 Sampit

 Rp. 8.850

 Rp. 263.000

16

 Sangatta

 Rp. 16.300

 Rp. 488.000

17

 Tenggarong

 Rp. 10.700

 Rp. 320.000

18

 Banjar Baru

 Rp. 7.900

 Rp. 235.000

 

Keterangan: Diambil perbandingan berat ASLI dan VOLUME

  1. …….Kg Berat X  Tarif Per Kg = Rp. ………

 

 

 

TARIF PENGIRIMAN BARANG VIA DARAT

TUJUAN PULAU SUMATERA

 

NO

NAMA KOTA

HARGA

PER-KG

HARGA

PER-M3

TARIF MINIMUM

01

 Batam

 Rp. 8.850

 Rp.1.000.0000

 Rp. 875.000

02

 Bengkulu

 Rp. 3.100

 Rp.   875.000

 Rp. 300.000

03

 Pangkal Pinang

 Rp. 5.700

 Rp.   970.000

 Rp. 560.000

04

 Kalianda

 Rp. 3.100

 Rp.   950.000

 Rp. 300.000

06

 Pring Sewu

 Rp. 3.100

 Rp.   950.000

 Rp. 300.000

07

 Manggala

 Rp. 5.700

 Rp.1.350.000

 Rp. 560.000

09

 Minas

 Rp. 5.700

 Rp.1.625.000

 Rp. 560.000

10

 Parawang

 Rp. 9.500

 Rp.2.375.000

 Rp. 950.000

11

 Bangkinang

 Rp. 5.700

 Rp.1.625.000

 Rp. 570.000

12

 Bangkalis

 Rp. 10.000

 Rp.3.250.000

 Rp. 1.000.000

13

 Dumai

 Rp. 7.000

 Rp.1.190.000

 Rp. 700.000

14

 Duri

 Rp. 7.000

 Rp.1.190.000

 Rp. 700.000

15

 Pangkalan Krinci

 Rp. 9.500

 Rp.2.375.000

 Rp. 950.000

16

 Kupang

 Rp.7.000

 Rp.   700.000

 Rp.700.000

 

Keterangan: Diambil perbandingan berat ASLI dan KUBIK

  1. …….Kg Berat X  Tarif Per Kg = Rp. ………
  2. P X L X T/ 1.000.000, = …………..M3 X Tarif Per M3 = Rp. ………….

Diambil tariff termahal dan bila masih dibawah tariff minimum dikenakan Tari Minimum

 

 

NO

TUJUAN PENGIRIMAN

HARGA 5 KG PERTAMA

HARGA KG

SELANJUTNYA

01

 Pekan Baru

 Rp. 65.000

 Rp. 3.200

02

 Medan

 Rp. 80.000

 Rp. 3.500

03

 Bandar Lampung

 Rp. 36.000

 Rp. 1.350

04

 Palembang

 Rp. 36.000

 Rp. 2.600

06

 Padang

 Rp. 80.000

 Rp. 3.100

07

 Jambi

 Rp. 80.000

 Rp. 3.850

09

 Banda Aceh

 Rp. 105.000

 Rp. 5.600

10

 Sungai Liat

 Rp. 70.000

 Rp. 4.100

11

 Pangkal Pinang

 Rp. 70.000

 Rp. 4.100

12

 Lahat

 Rp. 70.000

 Rp. 4.100

 

Keterangan:

  1. Untuk Banda Aceh diatas 200 Kg langsung di kali Rp.5.600
  2. Pengiriman diatas 100 Kg dikenakan tariff langsung per-Kg, dibawah 100 Kg dikenakan 5 Kg Pertama.
  3. Barang ringan dikenakan tariff Volume P X L X T / 3.500,- = ……Kg Volume

(ogi/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Dakota cargo. Tarif dakota cargo. Tarif dakota. Dakota cargo bandung. Dakota cargo jakarta. Ekspedisi dakota. Expedisi dakota.

Dakota ekspedisi. Dakota kargo. Ekspedisi murah. Dakota cargo surabaya. Pengiriman dakota. Tarif dakota cargo dari jakarta. Dakota expedisi.

Jasa pengiriman dakota. Dakota cargo bekasi. Dakota cargo tangerang. Dakota cargo semarang. Jasa pengiriman barang dakota. Dakota bandung.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (40)
04 Apr 2014 16:00
agung fathur rahman
kenapa kok barang saya belum sampek yg ke manado?ncuman di kasih janji janji aja..nini resi nya.. 000002430153
06 Mar 2014 10:16
Yulinur Tianing Astiwi
Kiriman dari jakarta ke batam sudah 2 minggu belum sampai juga.... coba telp ke kantor g pernah diangkat...... cap e deh..
03 Mar 2014 09:20
tanto
baru saya mau pake dakota kok banyak yg kecewa saya mohon penjelasan/konfirmaasi dari pihak dakota. karena sebenarnya saya mau mempergunakan jasa dakota dari bandar jaya lampung tengah ke cirebon untuk pindahan berapa tarifnya makasih
26 Feb 2014 09:00
budi yusbandi
untuk tarif kirim motor kejakarta brpa ya? posisi saya ada di kab.merangin bangko (jambi) barang bisa dijemput kah?
21 Feb 2014 13:07
dakota cargo kontol
Eh dakota KONTOL nnBARANG" KIRIMAN GW MANA SETAN...KAPAN NYAMPENYEEEEEEnJANGAN MAU DUIT PEMBAYARAN AJE YG LU MAU...KIRIM BARANG" NYA KUNYUK..JANGAN BIKIN ORG MAKIN MUAK MA DAKOTA CARGO..
18 Feb 2014 15:58
herman
Mohon info untuk tarif pengiriman ke bandar lampungnkurang lebih saya akan kirim barang dengan berat 1 ton
27 Jan 2014 12:58
HANTU LAUT
DAKOTA CARGO ? Baru pertama pake paket DAKOTA CARGO lgsg mengecewakan kirim paket tanggal 20 januari 2014 sampe tanggal 27 januari 2014 dari temanggung kejakarta blm sampe. Gaaaaaaaaaaaaaaaaa Jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelasss Bangeeeeeeeeeeeet
17 Jan 2014 16:42
yudi
JANGAN KIRIM LEWAT DAKOTA. PENGALAMAN SAYA SANGAT PAHIT. DITELP DILEMPAR KESANA KEMARI , YANG BERNAMA IIn di bkasi marah2 ga jelas. sy ini costumer koq jadi pake bahasa tidak baik
14 Jan 2014 11:54
anto
kalau pengiriman barang ke papua bagaimana yah,,,
11 Jan 2014 13:57
tigo mandranala
Nama saya tigo m.nSaya kecewa dengan kinerja dakota jogja.nSaya ada brg dari semarang dikirm ke jogja (area sleman). No resi 000002237859nBrg brgkt dr smrg hari kamis tgl 9 january, sampai di gudang jogja tgl 9 january sore. Info dr dakota jogja, brg akan dikirm ke rumah saya hari jumat tgl 10 januari.nNamun hingga skrg brg belum sampai.nSaya sdh menanyakan ke semua no telp yang ada di web site.nBahkan sya jg sdh menghubungi ibu diah di jkarta 08159268755, dan no telp yang diberi oleha operator dakota jakarta (katanya kepala cabang dakota jogja) 081802746826.nNamun mereka semua tdk ada yang bisa membantu saya, mereka hanya bisa memberikan janji & harapan kosong.nMenurut saya dakota adalah kurir cargo YANG SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT TIDAK PROFESIONAL !!!!!!!!!!!!!!!!!ndan ini adalah kejadian saya yang kedua kalinya.nYang pertama kali barangnya ada di gudang hingga 1 minggu,saat itu alasan mereka. Tdk ada transport.nBr stelah saya marah marahin, brgnya dtg.nHarusnya namanya bukan dakota cargo tapi DAKOCAN CARGO (dakocan = sebuah boneka mainan anak2x).nJika hanya krn harga murah namun kualitas murahan, maka artinya sama saja.nHarusnya harga murah, namun kualitas jgan murahan.nSaran saya SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT TIDAK DISARANKAN BAGI YANG MAU KIRIM JENIS MAKANAN DAN BARANG YANG AKAN DIJUAL KEMBALI.KARENA AKAN MERUGIKAN SI PEMBELI.ntigo mandranala (korban ketidak profesionalisan si dakota cargo)
03 Jan 2014 09:39
Imam
Untuk dakota kargo di wiliayah lampung ada tidak??
03 Jan 2014 09:37
toni
Untuk jasa kargo di daerah lampung ada tidak, untuk pengiriman barang /kg nya brp??
23 Dec 2013 18:08
olivia
Wilayah sangatta kutai timur ada gak dakota cargo
23 Dec 2013 18:08
olivia
Wilayah sangatta kutai timur ada gak dakota cargo
22 Dec 2013 22:20
Budi Maulana Malik
Kalau kirim motor yamaha byson ke samarinda berapa ya tarifnya.. Nyampenya berapa hari ya... Mohon infonya..
20 Dec 2013 13:10
Retno
Harga yg tercantum diatas tdk sama dgn yg di berikan bag. marketing........
17 Dec 2013 00:07
ari
Tarif utk barang pindahan rumah dari medan ke batam brapa ya
13 Dec 2013 21:36
aryani
Ada no hp yg bsa dihubungin
10 Dec 2013 20:25
dini
Slmt mlm..tarif kendari utk 5 kg via udara/laut brp ya
07 Dec 2013 07:50
galuh titis randi kartika
selamat pagi, tarif via laut untuk rute semarang dengan tujuan Bali berapa ya . atau hanya ada tarif via darat saja ?? trimakasih...
26 Nov 2013 07:05
amran
dijakarta barat yg dekat dengan Puri Indah ada gak yah Dakota???? tolong dikomfirmasi secepatnya
26 Nov 2013 07:05
amran
dijakarta barat yg dekat dengan Puri Indah ada gak yah Dakota???? tolong dikomfirmasi secepatnya
26 Nov 2013 07:05
amran
dijakarta barat yg dekat dengan Puri Indah ada gak yah Dakota???? tolong dikomfirmasi secepatnya
26 Nov 2013 07:05
amran
dijakarta barat yg dekat dengan Puri Indah ada gak yah Dakota???? tolong dikomfirmasi secepatnya
21 Nov 2013 03:15
faris
Dan saya juga mau kirim pelk. Dari asahan sumut, ke bandar lampung berat 120kg. Brpa tarif, dan lama di perjalan brpa hari?... Tolong sms ke no; 082376747787
21 Nov 2013 03:12
faris
Saya mau kirim pelk mobil dari cirebon ke asahan sumut kuranwg lebih berat nya 120kg. Berapa ongkir nya. Kalau lama perjalanan brpa hari ya?... Tolong sms ya
18 Nov 2013 08:19
Diana
Untuk tarif dari kota solo ada tidak ? ada cabang di solo?
25 Oct 2013 00:01
vany
dari jkt ke manado tidak ada ya??
20 Oct 2013 11:38
indrA
di malang ada enggak cabang dakota cargo?nnnn
11 Oct 2013 03:39
dessy
Batam ada dakota ga ya?nBisa dari batam kirim ke jkt/cirebon?nThx
30 Sep 2013 11:05
Herry
Saya mau kirim brg ke Malang dengan peti kayu. berat total 78 kg. Ongkosnya brp ya? ditunggung secepatnya
24 Sep 2013 23:28
Nadya
Sy Mw kirim brg Dr tanggerang ke kpg brp yaa??? Kabar ditunggu scepatnya
24 Sep 2013 23:28
Nadya
Sy Mw kirim brg Dr tanggerang ke kpg brp yaa??? Kabar ditunggu scepatnya
24 Sep 2013 23:28
Nadya
Sy Mw kirim brg Dr tanggerang ke kpg brp yaa??? Kabar ditunggu scepatnya
19 Sep 2013 10:50
TONI
mohon di cek kembali barang yg kami kirim pada tanggal 6 september 2013nyg isinya bolt solid/sparepart nno resi 2033709ntujuan pengiriman ke PT.RIAU ANDALAN PULP&DAN PAPERnPANGKALAN KERINCI KAB.PELALAWAN-PEKANBARUnKATA PENERIMA DISANA BARANGNYA BELUM TIBA DI TEMPAT HINGGA SEKARANG,,,MOHON UNTUK DI INDAK LANJUTI SEGERAnURGEN!!!
05 Sep 2013 14:54
vita
saya mw kirim kasur, lemari baju, lemari es, mesin cuci dll brpaan ya dr denpasar ke bogor
27 Aug 2013 09:58
afif fahrudin
Mau tanya,kalau kirim motor bebek ke TALANG PADANG LAMPUNG berapa ya ONGKIRnya?terus berapa hari ya datangnya,terimakasih.
22 Aug 2013 13:23
roro siswoyo
tolong infonya, saya ada mo kirim binatang burung hidup dan barang2 pindahan rumah dari jakarta ke bali. info komplit ya. terima kasih
29 Apr 2013 11:12
via
saya mau kirim barang dari semarang ke balikpapan. di mana ya kantor cabangnya di semarang?
 
admin
Silahkan dilihat di websitenya saja http://www.dakotacargo.co.id/ .
28 Apr 2013 19:22
mang wong
saya mau kirim pakaian ke daerah malinau (kaltim). ada gak kantor cabang untuk daerah malinau atau tarakan? hrg nya berapa? jika ada kira2 estimasi brp hari? tx
 
admin
Silahkan dilihat di websitenya saja http://www.dakotacargo.co.id/ .