Previous
Next

Mode / Fashion

Mana Kemeja Putih yang Cocok Di Tubuhmu?

 

Kemeja putih memiliki nilai klasik bagi si pemakai. Tren kemeja ini tidak akan hilang karena tren fashion baru karena cocok dipadukan dengan busana apapun. Memakai kemeja putih dapat memberikan efek cerah, bersih dan wajib dimiliki setiap wanita. Kemeja yang ada di pasaran memiliki banyak bentuk dan kebutuhan. Jadi kemeja putih model apa yang cocok untuk tubuh Anda?

Kemeja Kantong

Kemeja ini berpotongan biasa namun ada tambahan kantong di bagian dada. Fungsi kantong bisa memfokuskan pandangan sehinga bisa menyembunyikan perut besar. Kemeja ini cocok dipadukan dengan celana kain atau rok dengan potongan rendah.

Kemeja Panjang

Kemeja ini memiliki potongan panjang hingga pinggul atau lebih. Untuk Anda yang berpinggul besar, kemeja ini pantas dikenakan efeknya bagian torso akan terlihat panjang.

Kemeja A line

Kemeja model ini memiliki siluet A line untuk menutupi tubuh rata dan memperbesar pinggul. Pastikan Anda mengenakannya pas di tubuh tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.

Kemeja Pas

Jika Anda bertubuh mungil, jangan memakai kemeja kebesaran atau potongan lebar. Kenakan kemeja yang pas badan agar pinggang Anda membentuk serta tubuh tidak tenggelam di balik kain.

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Kemeja putih wanita. Kemeja putih cewek. Model kemeja putih wanita. Model kemeja putih cewek. Baju kemeja putih wanita. Kemeja putih cewe. Hem putih cewek.

Hem putih wanita. Hem panjang wanita putih. Baju kemeja putih. Model baju putih. Kemeja kerja wanita terbaru. Hem putih. Model kemeja putih.

Model baju putih wanita. Kemeja cewek putih. Gambar baju kemeja putih. Http://carapedia.com/mana_kemeja_putih_cocok_tubuhmu_info4697.html. Model baju kemeja putih wanita. Kemeja putih wanita terbaru.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.