Previous
Next
  • Home
  • »
  • Umum
  • » Kumpulan Pantun - Pantun Lucu

Umum

Kumpulan Pantun - Pantun Lucu

 

 

 

Adakalanya saat kita bersama teman - teman sedang berkumpul, beberapa diantara teman kita melontarkan pantun - pantun lucu sebagai penyegar suasana. Bila di pulau Jawa, orang - orang Betawi lah yang paling familiar dengan pantun. Supaya kita juga bisa menghibur orang lain dengan pantun - pantun lucu, ada baiknya kita menggunakan pantun dari kumpulan pantun - pantun lucu berikut ini:
 
Buah duku buah kedondong
Jangan sampai makan isinya
Jadi orang jangan suka bengong
Ntar jadi keliatan begonya
 
Makan jengkol perut melilit
Doyan misscall pulsanya dikit!!
 
Jualan es depan sekolah
SMS, lahh
 
Makan dodol di dalam gubuk
Lebih afdol maen di fesbuk
 
Ada pelaut makan ikan teri
Kalo kentut, cium aja ndiri
 
Mulan Jamilah makan kedondong
Ya iyalah..masak ya iya dong
 
Lagi sembelit makan kedondong
Jadi orang jangan pelit dong
 
Nganter cucian ke Honolulu
Kecian deh lu
 
Ada Ojon makan talas
Ada Japra makan melinjo
Gak jelas ya Jo??
 
Buah telo
Masak asam
Muka Lo
Kayak ayam
 
Wajahmu memang imut
Bodimu kayak siput
Tingkahmu membuat aku salut
Tapi sayang, hobimu suka kentut
 
Dua tiga kucing mengiau
Perut lapar semua diselongkar
Tidur jangan suka mengigau
Habis rahasia terbongkar
 
Kain kuning bermotif miring
Terlipat rapi terawat lagi
Kambing pusing tujuh keliling
Melihat sapi berkawat gigi
 
Mangga melon duduk bersanding
Salak pepaya tersia - sia
Singa ke salon untuk rebonding
Agar juara miss Indonesia

Video

Video pantun lucu

Dalam video ini akan diperlihatkan seorang anak yang sedang berpantun lucu

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Pantun umum. Pantun lapar. Pantun jowo lucu. Http://carapedia.com/kumpulan_pantun_pantun_lucu_info2697.html. Contoh pantun umum. Kumpulan pantun jawa. Pantun jawa lucu terbaru.

Pantun jawa lucu. Pantun betawi. Kata2 pantun. Gambar kata kata pantun. Kumpulan pantun umum. Pantun betawi lucu. Pantun lapar lucu.

Pantun pelaut. Pantun jenaka bahasa jawa. Pantun jawa. Gambar pantun lucu. Pantun lucu. Kata kata perut lapar.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (3)
25 Feb 2014 13:58
silviana mar\'atul muti\'ah
Pantunnya asik seru dan bagus bagusnsemoga pantun ini bermanfaat dan gampang di pelajari
25 Feb 2014 13:58
silviana mar\'atul muti\'ah
Pantunnya asik seru dan bagus bagusnsemoga pantun ini bermanfaat dan gampang di pelajari
09 Feb 2014 07:57
siti ikasari
wowwww....amazing