Previous
Next
  • Home
  • »
  • Bisnis
  • » Ini Tipsnya Agar Barang Cepat Laku di E-Commerce

Bisnis

Ini Tipsnya Agar Barang Cepat Laku di E-Commerce

 

Berjualan melalui online memang tidak mudah, karena ada banyak penjual lain yang mungkin menjual barang yang sama. Apalagi jika Anda hanya menggunakan jasa situs penyedia iklan (e-commerce) seperti multiply.com, tokobagus.com, amazon.com dan lain sebagainya. Saingan penjual dengan harga-harga menarik akan banyak Anda temukan. Sehingga Anda harus pandai-pandai  menawarkan barang Anda agar terlihat menarik dan diminati pada pembeli online.

Ada beberapa trik yang sebagainya Anda lakukan saat menanwarkan barang via online sehingga barang Anda diminati dan laris terjual. Simak triknya berikut ini:

1. Pasang Gambar Barang yang Menarik

Biasanya pembeli akan tertarik membeli barnag via online jika sudah melihat gambar barang. Gambar barang yang Anda pasang sebaiknya harus menarik, terlihat bersih dan new. Gunakan latar belakang yang kontras dengan barang saat memotret sehingga barang yang Anda jual terlihat jelas. Buatlah nama file foto barang yang mudah dicari orang, cara kata kunci secara umum sehingga barang Anda mudah terdeteksi di mesin pencarian.

2. Judul Iklan harus menarik

Tidak hanya gambar barang yang harus terlihat menarik, Anda juga harus membuat judul iklan yang menarik. Judul harus pula sesuai dengan nama barang yang Anda tawarkan. Jangan menipu pembeli sebab pembeli akan kecewa dan tidak akan membeli barang dari penjual atas nama Anda. Jangan membuat judul iklan hanya satu kata “Dijual” namun sebutkan pula nama barang dan spesifikasi uniknya. Misalnya “Dijual Meja Kayu Antik Khas Jepara”, “Dijual Blackberry New/Second Harga Berkualitas” dan sebagainya.

3. Beri Informasi Detail Barang

Informasi barang yang dijual haruslah detail. Pembeli biasanya akan mencari barang yang didalam iklan terdapat informasi lengkap tentang barang tersebut. Karena pembeli tidak mau mau tertipu dengan barang yang dijual sedang informasi yang diberikan setengah-setengah. Misalnya saat Anda menawarkan produk HP second, Anda harus menyebutkan kondisi barang tersebut sesuai keadaan. Atau saat anda menawarkan mobil bekas juga harus dicantumkan tahun pembelian, harga spesifikasi mobil, misalny interior dan eksterior mobil yang sudah berubah.

4. Perluas Iklan di Jejaring Sosial

Salah satu cara agar barang cepat laku adalah melalui jejaring sosial. Dengan Anda membagikan iklan Anda di situs facebook, twitter, skype, line atau sebagainya, maka pembeli atau teman-teman Anda akan tahu bahwa Anda menjual suatu barang. Cara ini lebih efektif daripada hanya menawarkan barang hanya memasang iklan di satu situs e-comerce saja. Anda juga bisa membuat iklan online di facebook (Klik disini cara berjualan online via facebook) dan sebagainya.

 

(adeg/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Http://carapedia.com/ini_tipsnya_barang_cepat_laku_commerce_info4108.html. Cara menjual baju agar cepat laku. Kata kata menarik untuk menjual barang. Contoh kata kata menjual barang. Kata kata iklan baju. Buat kata2jualan kue buat menarik pelanggan. Kata kata iklan barang.

Kata kata iklan yg menarik untuk barang unik. Cara cepat jual baju bekas. Contoh kata kata iklan hp. Menawarkan barang agar menarik. Contoh iklan jual baju. Kata kata pasang iklan hp dijual. Menarik pembeli agar membeli baju.

Pengertian kata menawarkan untuk dijual. Menawarkan hp online. Cara memosting iklan hp di facebook agar laku. Kata kata iklan hp yang baik. Bahasa iklan hp yg menarik. Kata menawarkan barang.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (0)
Belum ada komentar untuk produk ini.