Previous
Next

Mode / Fashion

Cara Memakai Selendang Gypsy

 

 

Selendang gypsy untuk jilbab sebagai pelengkap busana muslim sedang menjadi trend saat ini. Jenis bahan dari selendang gypsy yang beraneka warna dengan hiasan ala timur tengah disetiap ujungnya membuat penampilan dari selendang gypsy ini menjadi kelihatan lebih menarik.


Berikut ini beberapa panduan cara memakai selendang gypsy yang bisa dijadikan referensi dalam mengenakan selendang gypsy.

CARA 1. (sumber : www.hairahshawls.blogspot.com)

Setelah kita mengenakan ciput/dalaman, pasang selendang gypsy seperti saat kita mengenakan jilbab seperti biasa.

 

Rekatkan / kaitkan kedua bagian selendang gypsy tepat bawah dagu

 

Gambar 3 & 4. : Tarik bagian tengah selendang gypsy bagian kanan ke arah belakang, berlawanan dengan arah jarum jam

 

Putar dan lilitkan ke leher sebanyak dua kali

 

Gambar 6, 7 & 8 :  Pasang peniti / jarum pentul tepat di bagian atas kepala supaya selendang tidak melorot. Letakkan ujung selendang yang bagian kanan di punggung kita.

 

 

 

 

Gambar 9, 10, 11, & 12 : Lebarkan selendang bagian kiri, kaitkan ke pundak kanan dan kiri dan satukan dengan selendang bagian kanan yang tadi sudah dililitkan ke leher sehingga permukaan selendang menjadi lebar dan bisa menutupi bagian dada.

 

CARA 2.  (sumber : www.wawa291.blogspot.com)

 

(indahf/Carapedia)
Pencarian Terbaru

Cara membuat selendang menjadi baju. Gambar baju gipsy. Selendang. Cara memasang selempang gitar. Tengkuluk dari selendang. Https://carapedia.com/cara_memakai_selendang_gypsy_info89.html. Berhijab selendang.

Cara model berkrudung selendang. Cara berhijab terbaru. Cara memakai selendang panjang modern. Http://carapedia.com/cara_memakai_selendang_gypsy_info89.html. Cara berhijab dengan menggunakan selendang. Cara pakai selendang panjang dan lebar. Cara menggunakan tengkuluk.

Cara memakai selendang di selempang. Cara pakai selendang terkini. Cara pakai jilbab ala gypsi. Cara memakai selndang pnjang dan lebar. Berhijab ala gipsy. Gambar cara berhijab selendang panjang.

Tambahkan komentar baru
Komentar Sebelumnya (2)
18 Jun 2011 09:10
Nurul Aiman
terima kasih !
 
admin
Selamat berkreasi :)
07 Jun 2011 17:43
fizah
sy dpat mempelajari cara-cara memakai selndang pnjang...
 
admin
Selamat berkreasi. :)